Share
Henry Cavill Akan Kembali Perankan Superman di DC Extended Universe
Bunga Revina
25 October 2022

Henry Cavill dikonfirmasi akan kembali perankan karakter Superman dalam proyek DC Extended Universe (DCEU) selanjutnya.


Henry Cavill mengkonfirmasi bahwa dirinya akan kembali mengenakan jubah Superman untuk proyek DC Extended UNiverse (DCEU) selanjutnya.

Dalam sebuah video yang diunggah di media sosialnya, aktor berusia 39 tahun ini mengatakan bahwa ia turut mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah menantikan kehadirannya kembali sebagai Superman. “Tadinya saya ingin menunggu hingga akhir pekan berakhir sebelum mengunggah ini karena aku ingin memberikan kalian kesempatan untuk menonton Black Adam” ungkap Henry Cavill.

Dalam post credit film Black Adam, Superman tampak muncul kembali berhadapan dengan Black Adam. Henry Cavill pun menyebutkan bahwa apa yang disaksikan penonton dalam film tersebut hanyalah sebagian kecil dari hal-hal yang akan datang nantinya. Henry Cavill sendiri sudah pernah perankan karakter Superman sejak tahun 2013 dalam film “Man of Steel”. Kemudian, ia juga turut tampil dalam proyek-proyek DCEU lainnya, seperti “Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)”, dan dua versi film “Justice League” yang rilis pada tahun 2017 dan 2021.