Share
Hennessy Artistry Night Blaze Berkobar Meriah dengan Pesona Mandopop Sherman Zhuo
Trisha Aulia
23 July 2024

Diwarnai penampilan spektakuler dari Sherman Zhuo dan peluncuran botol V.S.O.P ramah lingkungan, gelaran terbaru Hennessy Artistry Night Blaze kembali menghadirkan pengalaman dunia malam yang luar biasa mewah di Jakarta!


Hennessy kembali membangkitkan semarak kehidupan malam Jakarta dengan gelaran Hennessy Artistry Night Blaze yang berlangsung di MiMi Live House pada Kamis (18/7) lalu. Edisi Night Blaze terbaru ini tidak hanya menyuguhkan hiburan kelas atas, tetapi juga menjadi saksi peluncuran terobosan terbaru dari Hennessy, yaitu botol V.S.O.P ramah lingkungan.

Hennessy VSOP Eco

Hennessy VSOP Eco 2

Sejak debutnya pada Februari lalu, Hennessy Artistry Night Blaze telah menjadi acara yang dinantikan dalam kalender sosial Jakarta. Dikenal dengan konsepnya yang segar dan inovatif, acara ini menghadirkan pertunjukan langsung dari musisi-musisi internasional, menawarkan pengalaman kehidupan malam yang baru dan berkelas dalam atmosfer yang glamor.

Adapun Hennessy Artistry Night Blaze yang baru saja digelar ini menjadi malam yang tak terlupakan dengan penampilan memikat dari Sherman Zhuo, bintang Mandopop asal Singapura yang sedang naik daun.

Sherman Zhuo Hennessy

Seorang semifinalis SPOP Sing 2018 milik Mediacorp, pemenang Starker Music Jams 2019, dan pernah menjadi musisi pembuka untuk One Love Asia Festival 2022, Sherman Zhuo memukau penonton dengan suara merdunya dan karisma yang magnetis. Kehadirannya membakar semangat penonton, mengajak mereka berdansa dan bernyanyi sepanjang malam.

Lebih istimewanya lagi, penampilan Sherman Zhuo di Hennessy Artistry Night Blaze menandai debut perdananya di Indonesia! Berkat penampilan luar biasa ini, Hennessy Artistry Night Blaze semakin meningkatkan pamornya sebagai acara ikonik yang sulit untuk ditandingi, meskipun baru digelar untuk kedua kalinya di Jakarta.

Melalui gelaran spektakuler ini, Hennessy kembali memposisikan dirinya sebagai jenama terkemuka, pionir, dan inovator di dunia kehidupan malam yang kemudian tumbuh dengan keterlibatan konsumen dan membangun kelompok konsumen dunia malam yang setia.

Kesuksesan Night Blaze kali ini membuat kita penuh antusias menantikan bintang-bintang internasional yang mungkin akan hadir dalam edisi mendatang, juga inovasi berikutnya yang akan dihadirkan oleh Hennessy.