Head in the Clouds Jakarta Resmi Digelar pada Desember Mendatang
Salsabila Andika Putri
02 August 2022

Setelah dilanda harapan palsu pada tahun 2020 lalu, penggemar patut bersuka cita karena Heads in the Clouds kembali untuk memeriahkan Jakarta.


Setelah memberikan teaser foto bertuliskan “Indonesia Are You Ready?” pada tanggal 25 Juli lalu, hari ini 88rising mengumumkan kepastian atas konser kebanggaan mereka. Head in the Clouds Jakarta (HITC) resmi digelar di Jakarta untuk dua hari pada tanggal 3 & 4 Desember 2022. Konser yang dikenal secara global sebagai Head in the Clouds Music & Arts Festival tersebut, akan digelar di Community Park PIK 2

Festival ini menjanjikan kehadiran banyaknya musisi ternama seperti NIKI, Rich Brian, Jackson Wang, Joji, Jay Park, dan banyak lagi. Tur Head in the Clouds kali ini digelar dalam dua hari untuk tiap negara yang mereka datangi. Dengan suasana yang didesain sangat unik dan meriah, konser ini memadukan kuliner dan budaya bersama dengan live stage yang memukau.

Jika ingin menonton konser HITC, mungkin anda bisa bersiap untuk berburu tiketnya pada hari Kamis tanggal 4 Agustus di platform yang telah tercantum dalam akun official Head in the Clouds. Tidak terlupa jika anda belum me-refund tiket HITC yang telah ditunda pada tahun 2020, 88rising berjanji akan memberikan informasi selanjutnya agar para pemegang tiket tersebut dapat ditukarkan dengan tiket Head in the Clouds yang diadakan kali ini.