Share
Havaianas Luncurkan Kampanye #KembaliDekat untuk Rayakan Kemenangan di Hari Raya Idul Fitri
Bunga Revina Palit
20 April 2023

Kampanye baru yang merayakan bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, momentum yang ditunggu pasca tiga tahun pandemi Covid-19.


Havaianas, merek sandal ternama asal Brazil, merayakan bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri dengan meluncurkan kampanye baru berjudul #KembaliDekat. Melalui kampanye ini, Havaianas merayakan momen kebersamaan dengan teman-teman dan keluarga di bulan suci ini secara bebas dan nyaman pasca tiga tahun pandemi Covid-19.

Kampanye ini juga memperkenalkan produk baru sandal You Milan Metallic dengan siluet yang tak lekang waktu dan pilihan warna yang modern, bersamaan dengan koleksi Ramadan edisi terbatas lainnya, untuk semakin menunjukkan jati diri masing-masing di hari yang merayakan kemenangan ini.

“Nuansa dan semangat bulan Ramadan tahun ini besar sekali. Setelah tiga tahun PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) diberlakukan dalam upaya menanggulangi pandemi Covid-19, kami tidak dapat membayangkan besarnya kegembiraan para umat Muslim di dunia untuk merayakan bulan Ramadan di tahun ini. Hal ini telah menjadi inspirasi Havaianas untuk meluncurkan kampanye #KembaiDekat dalam menyambut momen berkumpul yang intim, reuni, dan juga berbagi kado dan THR pada bulan Ramadan tahun ini. Kami harap kampanye ini semakin mendorong kebaikan serta membuka lembaran baru yang menjadi makna dari perayaan bulan Ramadan.” ucap Lee Walker, selaku Vice President of Footwear and Active dari Kanmo Group.