Share
Havaianas dan Mastermind Kembali Luncurkan Alas Kaki yang Tawarkan Gaya Urban dan Kenyamanan
Bunga Revina Palit
12 May 2023

Selepas kemitraan yang sukses pada 2020 silam, Havaianas dan merek fashion asal Jepang Mastermind kembali hadirkan produk terbaru, kali ini dengan siluet yang baru.


Pada tahun 2020 lalu, Havaianas, merek sandal terdepan asal Brasil, telah sukses meluncurkan produk sandal Tradimenggandeng merek streetwear asal Jepang Mastermind untuk meluncurkan produk Tradi Zori, sebuah sandal jepit yang terinspirasi dari budaya mode Jepang yang memadukan kenyamanan dan juga gaya. Tahun ini, Havaianas dan Mastermind kembali berkolaborasi untuk meluncurkan produk eksklusif keduanya, yang menampilkan sandal dengan desain terbaru dan siluet yang berbeda dari peluncuran pertamanya.

“Kami sangat senang dapat membawa kolaborasi kedua Havaianas dengan Mastermind ke konsumen Indonesia. Menjadi salah satu ritel terkemuka di Tanah Air, Kanmo Group terus berkomitmen untuk mendekatkan konsumen ke rangkaian produk dari portfolio internasional yang terdepan. Kolaborasi Havaianas dengan Mastermind menjadi wujud dari komitmen tersebut. Produk istimewa terbaru ini membuktikan bahwa sepasang sandal dengan desain slides dapat memberikan sentuhan urban pada penampilan streetwear, yang menjadi pilihan gaya favorit masyarakat Indonesia di masa kini,” ucap Lee Walker, selaku Vice President of Footwear and Active di Kanmo Group.

Sandal novelty terbaru ini membawa gaya dan kepribadian yang beragam untuk para penggunanya, serta menampilkan gambar tengkorak yang timbul pada bagian atasnya. Tersedia dalam warna hitam dan oranye, sandal ini memiliki paduan kombinasi yang sempurna untuk mereka yang tidak bisa lepas dari kenyamanan dan sentuhan gaya urban. Bentuk slide-nya juga ideal untuk mereka yang gemar menggunakan sandal, namun tidak bisa lepas dari menggunakan kaos kaki.

“Kesuksesan dari kolaborasi pertama kami dengan Mastermind menjadi kebanggaan kami, dan kami tidak sabar atas peluncuran produk kolaborasi kedua ini. Peluncuran kedua ini memadukan kenyamanan dan gaya, serta menjadi produk kolaborasi pertama kami yang menampilkan siluet slides. Peluncuran pertama kami di tahun 2020 merupakan momen yang sangat spesial, dan kami mengantisipasi hal yang sama akan muncul di peluncuran kedua ini.” ucap Maria Fernanda Albuquerque, selaku Havaianas Global Marketing VP.

“Kami menyukai Havaianas karena telah menjadi merek sandal yang ikonis dan pilihan favorit penggunanya di seluruh dunia. Desain kolaboratif dengan Havaianas ini memusatkan gaya dan kemudahan untuk penggunaan yang bermacam-macam, tanpa menghilangkan esensi chic dan comfort. Kami tidak sabar untuk melihat kolaborasi ini menggeser stereotip sandal slides ke tahap selanjutnya di industri streetwear” ucap Masaaki Homma, selaku MASTERMIND WORLD.