Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Harry Styles Rilis Album Ketiga Terbarunya yang Bertajuk Harry’s House

Art & Culture21 May 2022

By Dewi Anggriani Siregar

Harry Styles Rilis Album Ketiga Terbarunya yang Bertajuk Harry’s House

Kabar gembira datang dari Harry Styles. Pasalnya, penyanyi penulis lagu sekaligus aktor asal Inggris pemenang Grammy Award ini diketahui baru saja merilis album studio ketiganya yang bertajuk "Harry's House".


Sebanyak 13 lagu terdapat dalam album terbarunya ini, salah satunya adalah "As it Was", yang belakangan ini sangat viral di media sosial. Setelah sukses dengan “As it Was” dan merilis video musiknya pada bulan lalu, ia kemudian merilis lagu "Music For a Sushi Restaurant", "Late Night Talking", "Grapejuice", "Daylight", "Little Freak", " Matilda", "Cinema," "Daydreaming," "Keep Driving," "Satellite," "Boyfriends," dan "Love of My Life."

Harry Styles secara langsung membagikan kabar yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya itu melalui unggahan di media sosial Twitternya. Postingan tersebut memperlihatkan beberapa daftar lagu. Album tersebut pun sudah dapat dinikmati di berbagai platform di berbagai belahan dunia pada Jumat, 20 Mei 2022.

Dilansir dari NME, lagu-lagu dalam album terbarunya "Harry's House" ini merupakan hasil eksplorasinya terhadap definisi rumah yang erat kaitannya dengan masa pandemi yang menimpa semua orang beberapa waktu ke belakang. Di mana pada saat itu semua orang harus berada di rumah. Harry Styles juga mengaku bahwa ia sangat bahagia dan menikmati setiap proses yang ada layaknya pertama kali dirinya membuat dan mengeluarkan musik.