Share
Harry Styles Jadi Peraih Nominasi Terbanyak dalam MTV Europe Music Awards 2022
Dewi Anggriani Siregar
14 October 2022

Penghargaan musik terbesar di Eropa, MTV Europe Music Awards, diketahui akan segera digelar di ISS DOME Düsseldorf, Jerman, pada tanggal 13 November mendatang.


Namun pihaknya telah resmi mengumumkan daftar kategori dan para nominasinya pada Rabu, 12 Oktober 2022, kemarin.

Musisi dan aktor berkebangsaan Inggris, Harry Styles, tampak mendominasi MTV Europe Music Awards 2022 dengan masuk ke dalam 7 kategori yang berbeda yakni kategori Best Artist, Best Song, dan Best Video, Best Artist, Best Live, Best Pop, Biggest Fans, dan yang terakhir Best UK & Ireland Act.

Termasuk lagu terbarunya dalam album “Harry’s House” yang bertajuk “As It Was” dan tidak henti-hentinya menempati posisi billboard. Lagu tersebut juga yang membuanya berhasil meraih kategori Best Song dan Best Video. Sebagai informasi tambahan, tahun ini MTV Europe Music Awards memiliki 2 kategori tambahan yakni, Best Longform Video dan Best Metaverse Performance.

Sebagai musisi yang mendapatkan nominasi terbanyak, Pelantun “Late Night Talking” tersebut nantinya akan bersaing dengan Adele, Lewis Capaldi, Dave, dan Cat Burns, Taylor Swift, Nicki Minaj, Lady Gaga, BTS dan Blackpink.