Share
Harry Styles Bawa Ikon Musik Shania Twain Ke Atas Panggung Coachella 2022
Novita Angelina
16 April 2022

Harry Styles menutup malam pertama Coachella 2022 bersama dengan penampilan tamu penyanyi legendaris Shania Twain.


“Selamat malam. Namaku Harry.” Harry Styles memulai pertunjukan utamanya di Coachella pada Jumat malam di lapangan polo di Indio, California. Puluhan ribu orang berkumpul dengan antusias untuk menyaksikan penampilannya. yang menjadi salah satu kejutan di penampilannya malam itu ialah ia juga tampil bersama seorang penyanyi country legendaris, Shania Twain.

Harry mencoba kembali ke memori masa kecilnya sebelum bergabung dengan One Direction, di mana ia bersama sang ibu di dalam mobil yang ditemani dengan alunan lagu dari Twain yang penuh dengan semangat. “Shania Twain mengajari saya bernyanyi,” ungkap Styles kepada penonton Coachella. “Dia juga mengajari saya bahwa laki-laki adalah sampah,” tambahnya.

Malam itu, mereka membawakan beberapa lagu duet, seperti lagu “Man, I Feel Like A Woman” yang merupakan salah satu hit terbesar Shania Twain di tahun 1999. Selain itu, ia juga membawakan lagu romantis yang hits di tahun 1997 dan kembali terkenal belakangan ini yaitu lagu yang berjudul “You’re Still the One.”

Shania Twain sendiri mengaku sedikit terkejut dan tidak pernah menduga sebelumnya. Ia mengakui bahwa ia merupakan salah satu penggemar dari Harry. Ia menyadari bahwa ketika Ia menulis lagu ini, Harry tentu masih sangat kecil. Hal ini menjadi semacam mimpi baginya bisa dapat sepanggung dan menyanyikan lagunya bersama dengan idola mudanya itu.