Share
Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, Pertemukan Kembali Daniel Radcliffe, Emma Watson,
Clara Enocensia
21 December 2021

Pemeran tiga trio penyihir ikonik yaitu Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint akan berkumpul kembali di sekolah sihir Hogwarts.


Para penggemar Harry Potter tak lama lagi akan merasakan nostalgia sejak 20 tahun perilisan film pertama adaptasi novel karya J.K. Rowling. Film terbaru bertajuk "Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts" akan menyatukan kembali para aktor dan tim produksi dari delapan seri film itu.

Namun film berjudul "Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts" itu akan dikemas secara semi dokumenter yang menyorot hal-hal menarik di balik layar selama proses syuting berjalan. Dalam foto untuk poster film ini, terlihat Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint menjadi tiga bintang utama yang disorot.

Bintang Harry Potter lain yang muncul dalam acara reuni itu adalah Robbie Coltrane, Jason Isaacs, Gary Oldman, Tom Felton, James Phelps, Oliver Phelps, Mark Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, dan Ian Hart. Kemudian, ada juga Toby Jones, Matthew Lewis, Evanna Lynch, producer David Heyman, dan tim produksi Chris Columbus, Alfonso Cuarón, Mike Newell dan David Yates.

Latar tempat poster film ini menggambarkan Hogwarts di musim dingin. Rupanya, "Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts" akan ditayangkan melalui HBO Max tepat pada tahun baru, 1 Januari 2022 mendatang.