Hari Raya Imlek, Cicipi Wisata Kuliner Tradisional Tiongkok ala Bintang 5

Wine & Dine14 January 2020

By Larasati Oetomo

Hari Raya Imlek, Cicipi Wisata Kuliner Tradisional Tiongkok ala Bintang 5

Menyambut Tahun Tikus Logam pada akhir bulan ini, bukankah tidak ada ide yang lebih baik selain kembali ke akar dan menyicipi hidangan Hokkien legendaris?


Apa menu spesial yang terlintas di pikiran Anda ketika membicarakan tradisi Imlek? Babi guling? Bha kut teh? Bebek panggang? Rasanya tidak akan ada habisnya apabila disebutkan satu per satu. Malam dan hari Tahun Baru Cina terasa tak lengkap tanpa salah satu menu tersebut di atas meja.

Anda dan anggota keluarga mungkin tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan semua menu tersebut, namun, tahukah Anda bahwa Anda dapat menikmati menu spesial Imlek lengkap tersaji hangat dalam satu meja tanpa perlu repot-repot memasak?

Di Asia Restaurant di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, misalnya, Anda dapat menikmati menu seperti Suckling Pig, Ba Kut Teh, Roasted Pork Knuckle, Lap Chong, Steamed Whole Seabass with Ginger Soy, Roasted Duck, dan pilihan olahan ayam dengan nasi Hainan.
Seluruh menu tersebut tersedia mulai dari paket makan malam di Malam Tahun Baru (24 Januari) hingga Hari Tahun Baru (25 Januari) sebagai paket brunch dan makan malam dengan harga mulai dari Rp468.000++ per pax.



Selain menikmati sajian nikmat tersebut, Anda dapat menikmati beberapa hiburannya di bagian lobi hotel seperti tarian Barongsai, mengikuti sesi pembacaan tarot, hingga melaksanakan Upacara Yee Sang di Asia Restaurant.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi (021) 2551 8888 atau rc.jktrz.fb.festivedesk@ritzcarlton.com


Foto THE RITZ-CARLTON JAKARTA, MEGA KUNINGAN