Share
Hanni NewJeans Terpilih Sebagai Wajah Baru Giorgio Armani Beauty
Trisha Aulia
13 February 2023

Hanni NewJeans terpilih sebagai global ambassador terbaru untuk brand makeup mewah Giorgio Armani Beauty.


Pada 8 Februari 2023 lalu, brand makeup mewah Armani Beauty memperkenalkan Hanni NewJeans sebagai global ambassador terbarunya melalui unggahan pada media sosial resmi @armanibeauty. Unggahan tersebut menampilkan foto close-up wajah Hanni yang berhias dengan produk make up brand mewah tersebut.

Armani Beauty sukses menghias wajah remaja 18 tahun itu dengan penampilan yang simple dan youthful menggunakan produk MY ARMANI TO GO CUSHION dengan shade 2 serta LIP MAESTRO dengan shade 214.

Hanni yang memiliki nama asli Hanni Pham ini merupakan artis K-Pop pertama yang berhasil mendapatkan perhatian Armani hingga bahkan ditunjuk sebagai salah satu global ambassador-nya. Menurut Giorgio Armani, Hanni memiliki banyak pesona yang menawan. Karakter, kepribadian, dan kemampuan Hanni untuk mengekspresikan dirinya itulah yang memikat Giorgio Armani untuk menunjuknya sebagai global ambassador Armani Beauty.

Sebagai global ambassador Armani Beauty, Hanni akan bekerja sama dengan bintang dunia, seperti Barbara Palvin, Cate Blanchett, Sydney Sweeney, dan Tessa Thompson. Kerja sama ini tentunya merupakan sebuah kehormatan besar bagi Hanni.

Belakangan, popularitas para anggota grup NewJeans memang sedang meroket setelah sejumlah perilisan lagu, seperti “Ditto” dan “OMG”, yang menggemparkan dunia. Oleh karena itu, mereka banyak dilirik oleh brand-brand ternama dunia. Sebelum menjadi global ambassador Armani Beauty, Hanni juga telah digandeng oleh brand mewah Italia, Gucci, untuk menjadi brand ambassador-nya.