Share
Hakkatini Nights di Hakkasan
Angelica Revadias
05 August 2019

Hilangkan penat setelah bekerja seharian penuh di Hakkatini Nights, Hakkasan Jakarta. Mulai pukul 19.30 setiap hari Rabu, Anda bisa bersantai dan bersosialisasi sambil menikmati pilihan koktail kesukaan Anda.


Manajer Bar Hakkasan Jakarta, Charles Richard, telah menciptakan 6 pilihan koktail terbaru dan eksklusif disajikan untuk Hakkatini Nights. Koktail spesial seperti Pink Chrysanthemum, Pandan Matcha Agave, Nangka Martini, Smoke Duck Sazerac, Snow Ball, Corn & Pepper, dan Hakkatini merupakan koktail yang terdaftar di menu spesial. Tidak hanya koktail, Hakkatini Nights juga menyediakan makanan kecil seperti Deep Fried Trio Small Bites, Steam Trio Crystal Dumpling, dan Cherry Foie Gras yang bisa dinikmati bersamaan.

Richard Charles

Untuk pengalaman yang koktail yang tidak biasa, Hakkasan Jakarta menyediakan paket eksklusif untuk Hakkatini Nights, termasuk 3 koktail pilihan dan 1 pilihan makanan ringan. Para wanita yang datang untuk menikmati Hakkatini Nights akan mendapatkan complimentary cocktail.

Yunan Berry Tea Punch

Hakkasan membawa sentuhan modern ke sajian Kanton autentik dan menggunakan bahan-bahan terbaik dengan teknik dengan keahlian tinggi. Pengunjung yang hendak menghabiskan Rabu malam di Hakkasan dapat menggunakan dress code smart/elegant.

Terletak di lantai 25 dan 26 Alila SCBD, Jakarta, Hakkasan siap menyajikan makanan untuk makan siang maupun makan malam. Bar tersedia sejak makan siang sampai malam hari.

Hakkasan Jakarta

SCBD Lot I, Jl. Jenderal Sudirman Kav 52-53,

Jakarta Selatan 12190

Hakkasan.com

+6221 50808766 / +628 12 9216 8001

[email protected]