Share
Haerin NewJeans Tampil Memukau di Photo Wall Dior Riviera Collection
Dewi Anggriani Siregar
31 May 2024

Salah satu anggota dari grup K-pop populer NewJeans, Haerin, sukses mencuri perhatian saat menghadiri upacara pembukaan Photo Wall Dior Riviera Collection.


Acara yang berlangsung di Seoul pada 29 Mei 2024 tersebut merupakan bagian dari perayaan peluncuran Koleksi Riviera Dior, yang dirancang oleh Direktur Kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri.

Dalam kesempatan itu, Haerin tampil memukau dengan busana yang menawan dan penuh gaya, mencerminkan estetika elegan dan mewah dari Dior. Ia mengenakan gaun off-shoulder elegan dengan detail yang rumit. Busana dengan motif putih dan biru tersebut kemudian dipadukan Haerin dengan aksesori yang menambah pesona serta aura elegan pada dirinya. Tidak lupa ia juga mengenakan tas handbag Dior dan sandal bertali putih yang serasi. Sementara dalam hal tatanan rambut dan riasan makeup, Haerin memilih gaya simple dan natural.

Koleksi Riviera Dior sendiri merupakan sebuah rangkaian busana yang dirancang dengan nuansa yang terinspirasi dari keindahan alam pemandangan laut yang memukau dan suasana santai namun mewah. Koleksi ini diciptakan dengan memperhatikan detail dan kualitas tinggi, yang merupakan ciri khas dari rumah mode Dior. Setiap pakaian dalam koleksi ini mencerminkan keanggunan yang timeless dan kemewahan yang effortless, menghadirkan sentuhan khas Dior yang selalu memikat hati para pencinta fashion.