Share
Haerin NewJeans Resmi Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Dior
Trisha Aulia
28 April 2023

Haerin NewJeans terpilih sebagai brand ambassador terbaru untuk brand mewah asal Prancis, Dior.


Girl group K-Pop NewJeans lagi-lagi membawakan kabar membanggakan. Salah satu personilnya, yakni Haerin, berhasil didapuk menjadi brand ambassador terbaru untuk rumah mode mewah asal Prancis, Dior. Kabar tersebut pertama kali diumumkan melalui sebuah unggahan pada media sosial NewJeans.

Idol Korea tersebut terpilih untuk mewakili Dior dalam segmen perhiasan, fashion, dan kecantikan. Bersamaan dengan pengumuman penunjukkan Haerin sebagai ambassador Dior, unggahan tersebut juga memamerkan sederet foto Haerin yang mengenakan koleksi brand tersebut.

Haerin menerima banyak pujian dari para penggemarnya lantaran penampilannya yang anggun dan elegan. Terlebih, pencapaian ini juga menjadi tonggak besar bagi Haerin dan NewJeans yang patut dibanggakan. Kerja sama ini semakin membuktikan popularitas NewJeans, baik sebagai grup maupun secara individu, yang sangat berpengaruh di dunia.

Dengan usianya yang baru menginjak 16 tahun, Haerin saat ini merupakan ambassador termuda Dior. Haerin akan segera bergabung dengan sejumlah bintang K-pop lainnya yang sudah terlebih dahulu digandeng oleh rumah mode mewah tersebut, termasuk Jisoo BLACKPINK, Jimin BTS, Cha Eun-woo ASTRO, dan Sehun EXO.

Dengan ditunjuknya Haerin sebagai ambassador Dior, semua anggota New jeans kini lengkap memiliki kerja sama dengan berbagai brand mewah dunia. Haerin berhasil menyusul Minji yang mewakili Chanel, Hanni mewakili Gucci, Danielle yang digandeng Burberry, serta Hyein yang digandeng Louis Vuitton.