Share
Hadirnya Cultural Icon Terbaru di Jakarta Pada Perayaan Imlek di Pantjoran PIK
Venisa Ruth
11 February 2022

Amantara mempersembahkan cultural icon terbaru di Jakarta sebagai bagian perayaan Imlek tahun ini di Pantjoran PIK.


Pandemi COVID-19 menjadi tantangan besar dalam menstimulasi kembali sektor pariwisata yang perlahan bangkit dengan tetap terus menjaga protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah. Menyambut perayaan Imlek 2022, Pantjoran PIK kembali hadir dengan mengusung tema “The Year of Tiger - The Taste of Heritage”. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan untuk menghidupkan kembali Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Tanah Air.

Rangkaian acara yang dimulai sejak 17 Januari 2022 ini menyuguhkan berbagai hiburan sederhana yang menarik seperti Walking Character, tarian tradisional dan adapun kompetisi-kompetisi yang juga akan memeriahkan seluruh rangkaian acara seperti tarian, karaoke, dan foto kostum. Tidak kalah menarik, event ini pun menghadirkan berbagai sajian nusantara.

Selain pet-friendly, Pantjoran PIK juga menyediakan fasilitas-fasilitas seperti Toilet, Musholla, Wifi, dan Beach Road Scissor Cut Curry Rice, Hawaii Restaurant, Lamian Palace, Maison Weiner Bakery & Café, Santong Kuo Tieh 68, dan masih banyak lagi yang akan hadir di Pantjoran PIK. Destinasi ini dapat menjadi alternatif liburan sehat di masa pandemi.