Share
Hadirkan Warna dan Siluet Baru, Koleksi Terbaru Melissa + Y/PROJECT Bak Karya Seni!
Trisha Aulia
17 October 2024

Kolaborasi Melissa + Y/PROJECT semakin seru! Court Collection yang ikonik kini hadir dengan warna-warna yang ceria serta siluet baru yang akan membuat penampilan Anda semakin artsy!


Melissa + Y/PROJECT kembali menghadirkan kolaborasi epik dengan babak baru dari Court Collection yang telah mencuri perhatian sejak debutnya pada 2020. Koleksi keempat ini hadir dengan warna yang lebih beragam dan siluet yang semakin berani, menyempurnakan gaya ikonik yang memadukan karakter khas Melissa dengan inspirasi era Viktorian yang diberi sentuhan modern dan unik ala Y/PROJECT.

Court Point Mule, yang telah lama menjadi favorit, kini hadir dalam dua pilihan warna baru—Azule Transparente dan Rosa Tule Transparente, atau biru muda dan merah muda transparan.

Melissa Court Point Mules Blue

Melissa Court Point Mules Pink

Warna-warna ini memberikan kesan yang sangat ceria, mengingatkan kita pada sepatu putri dalam cerita dongeng klasik seperti Cinderella dan Sleeping Beauty. Dengan tekstur khas dan arabesque ala Viktorian, sepatu berhak rendah ini tetap mempertahankan aura elegan dan chic, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk memperkaya gaya sehari-hari dengan sentuhan warna yang menawan.

Siluet baru Court Clog juga menjadi sorotan utama dari rilis terbaru ini. Desain clog sederhana yang semakin populer kini mendapatkan sentuhan segar dengan detail artistik Melissa + Y/PROJECT.

Model ini unik, memberikan kesan berani dan modern, namun tetap nyaman berkat insole yang lembut dan material PVC yang ringan dan fleksibel. Court Clog hadir dalam empat warna elegan, yaitu hitam klasik, biru muda, putih transparan, dan cokelat dengan aksen perunggu, menawarkan variasi yang cocok untuk berbagai gaya pribadi.

Melissa Court Clogs

Dalam kolaborasi terbaru ini, Glenn Martens selaku desainer utama Y/PROJECT kembali menunjukkan keahliannya dalam menyatukan elemen sejarah dan modernitas dalam mode. Dengan memadukan keindahan masa lalu dan inovasi kontemporer, setiap sepatu dalam Court Collection bagaikan karya seni yang dapat dikenakan.

Sara Calista, Head of Marketing Communication Melissa Indonesia, menyatakan kebanggaannya atas kolaborasi ini, mengatakan, “Melissa, brand footwear & accessories dari Brazil, adalah brand yang senantiasa fokus pada inovasi dan kolaborasi dengan berbagai brand terkemuka di dunia. Setiap kreasi pada koleksi kolaborasi menyampaikan 3 pilar penting dari Melissa, yaitu art, fashion dan design yang tersampaikan secara sempurna dalam material Melissa yang inovatif. Kali ini kami bangga bisa berkolaborasi kembali dengan Y/PROJECT.”

Court Collection dari kolaborasi Melissa + Y/Project terbaru ini sudah tersedia secara global, termasuk di Indonesia, dengan harga mulai dari IDR 2.900.000 hingga IDR 4.000.000. Fashion enthusiasts dapat menemukan keindahan warna baru Court Point Mule dan inovasi desain Court Clog di toko-toko Melissa tertentu maupun secara online di melissa.co.id.