Share
Hadirkan Sentuhan Classic Western, Begini Tampilan Koleksi Terbaru Stüssy & Levi's® 2024!
Annisa Silvia Mulia
07 May 2024

Gelombang baru untuk denim fashion! Kolaborasi Stüssy & Levi's® 2024 hadirkan empat produk eksklusif terdiri dari leather jacket, crispy rinse trucker, matching jean, dan leather belt. Kolaborasi Stüssy & Levi's® ini janjikan pengalaman berbelanja yang berbeda bagi para penggemar denim!


Kembali memukau pecinta fashion dengan kolaborasi mereka, Stüssy & Levi's® mengumumkan peluncuran koleksi terbaru mereka untuk tahun 2024. Koleksi terbaru Stüssy & Levi's® ini telah tersedia di Original Levi's® Store dan website resmi Levi's® sejak (26/04).

Terinspirasi dari tanah asal mereka, California, kolaborasi ini menghadirkan empat produk eksklusif yang menggabungkan kekuatan desain dari kedua merek tersebut.
Koleksi Stüssy & Levi's® menampilkan gabungan antara gaya klasik dengan sentuhan modern. Leather jacket yang dibuat menggunakan kulit putih dari Italia, hadir dengan potongan sedikit cropped dan fit yang boxy, menciptakan kesan yang unik dan kuat. Dihiasi dengan logo Stüssy yang dijahit dengan slogan "Built Tough Worldwide Since 1980", tombol besar yang menonjol, dan patch Two-Horse Pull khas Levi's® yang diperbesar.

Imagery 3 Large

Sementara itu, Crispy Rinse Trucker juga menyuguhkan siluet yang menggoda, sedikit oversized dengan jahitan kontras yang menambah kesan menarik. Tersedia dalam dua varian warna, denim coklat dan hitam, trucker ini menampilkan sentuhan detail yang membuatnya semakin istimewa, seperti stempel bordir pada saku depan kiri dan patch logo yang mencolok.

Imagery 5 Large

Dan tentu saja, koleksi ini tidak akan lengkap tanpa denim. Crispy Rinse Jean hadir dengan finishing yang serasi, lengkap dengan 5 kantong yang bergaya. Dengan stempel bordir pada bagian kaki kiri belakang, penutup kancing fly, dan jahitan kontras yang mencolok, jeans ini adalah paduan sempurna untuk kenyamanan dan gaya Anda.

Imagery 4 Large

Dengan perpaduan yang luar biasa antara gaya yang ikonik dan kualitas yang tak tertandingi, koleksi Stüssy & Levi's® ini menjanjikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi para penggemar fashion yang berani dan berjiwa petualang.