Share
Hadirkan Sebuah Kisah Cinderella di Cannes, Hunter Schafer Tampil dengan Kilauan Memesona
Hasya Notarbartolo
22 May 2024

Hunter Schafer tampak menyalurkan pesona Cinderella saat dia menghiasi karpet merah Festival Film Cannes.


Hadir bersama lawan mainnya di film "Kinds of Kindness", Hunter tampak seperti seorang putri yang berasal dari dunia fantasi modern dalam balutan gaun Armani Privé. Terinspirasi dari koleksi couture musim semi 2011, gaun ini terbuat dari satin biru muda yang berkilauan, memantulkan cahaya seperti air jernih French Riviera dan menciptakan kilauan memesona.

blue dress

Desain strapless dengan potongan pinggang rendah menampilkan garis leher terlipat dan korset yang pas, mengalir menjadi rok maxi yang skulptural, sempurna menonjolkan siluet anggun Hunter. Sentuhan peri yang sesungguhnya? Gaun ini memiliki kantong! Gaun ini tidak hanya glamor namun juga praktis, sebuah gaun impian bagi setiap wanita. Setiap elemen, mulai dari permata safir dan berlian Chopard hingga rambutnya yang ditata rapi dan stiletto biru yang serasi, menyempurnakan penampilan Cinderella modern ini.

Setelah penampilan menakjubkan di karpet merah, Hunter melanjutkan pesonanya sebagai putri Disney tercinta selama sesi foto dengan ansambel serba putih, mengingatkan pada pakaian Cinderella sebelum transformasinya. Dia mengenakan gaun mini apron custom dari Prada yang terbuat dari poplin putih elastis, lengkap dengan bodysuit dan bra yang dihiasi dengan dua lapis ruffle. Gaun tersebut menampilkan celah setinggi paha yang dramatis dan sabuk pita cantik yang menonjolkan pinggang rampingnya, menambahkan sentuhan playful namun tetap elegan.

white minidress

Sorotan utama dari gaya ini adalah bandana putih senada yang diikat pada gaya rambut updo yang licin. Aksesori bernuansa nostalgia ini mengingatkan kita pada bintang Hollywood klasik seperti Audrey Hepburn. Tanpa perhiasan, Hunter memilih kacamata hitam wraparound putih dan pump satin biru langit dari Prada - mungkin sepatu kaca versi modernnya? Dengan riasan minimalis, ia mendefinisikan ulang "clean beauty," memancarkan cahaya alami yang memikat.