Hadirkan Desain Timeless dan Elegan, Vinoti Living Luncurkan Kolaborasi Kreatif dengan Shirley Gouw
Bunga Revina Palit
01 December 2022

Vinoti Living baru saja mengembangkan koleksi terbaru melalui kolaborasinya bersama Shirley Gouw, seorang desainer interior ternama Indonesia.


Vinoti Living telah menjadi sebuah nama yang selama ini menjadi acuan bagi desain interior di Indonesia melalui produk-produknya yang mengedepankan gaya yang timeless dan elegan. Gaya hidup modern bagi orang Indonesia selalu menjadi inspirasi bagi Vinoti untuk mengembangkan desain dari produk-produknya selama ini.

Dengan semakin beragamnya tren desain yang berkembang di industri desain interior dan perkembangan zaman yang menuntut kolaborasi, Vinoti mengembangkan koleksi baru melalui kolaborasi dengan Shirley Gouw, seorang desainer interior ternama di Indonesia yang sudah begitu dikenal melalui karya baik dari studio desainnya maupun karyanya bersama dengan ID 12.

“Vinoti Living memilih Shirley Gouw untuk koleksi terbaru yang merupakan hasil kolaborasi pertama kami ini karena kami merasa memiliki kesamaan gaya desain. Sebelum ini, kami sempat bekerjasama dengan Shirley Gouw untuk proyek show unit ST Regis Jakarta yang menjadi titik tolak dari proses kolaborasi kami dengan Shirley Gouw dalam mengembangkan koleksi terbaru kali ini,” ujar Halistya Pramana, selaku Direktur Vinoti Living.

Kesamaan dalam visi desain antara Vinoti Living dan Shirley Gouw menjadi kunci dari proses kolaborasi ini. “Vinoti Living banyak memberikan masukan dalam aspek produksi dan bersama-sama kita mengeksplorasi beragam kemungkinan dari segi pemilihan material dan juga finishing hingga mencapai hasil yang lebih baik. Dukungan penuh dari Vinoti Living selama proses desain dan produksi ini menghasilkan produk dengan kualitas terbaik,” tutur Shirley Gouw.

Pendekatan desain timeless dan elegan menjadi acuan utama dalam mewujudkan koleksi Shirley Gouw by Vinoti Living yang diluncurkan pada tanggal 30 November 2022. Desain elegan dengan menghadirkan garis dan kurva yang memberi kesan lebih fluid membuat koleksi kali ini memiliki ekspresi visual yang belum pernah dieksplorasi Vinoti Living sebelumnya. Shirley Gouw menghadirkan kombinasi material veneer dengan mempertemukan warna gelap terang yang selaras dengan detail-detail apik yang membuat koleksi ini secara memukau secara paripurna.

“Koleksi kali ini memiliki proporsi yang nyaman. Tidak terlalu besar, tidak terlalu kecil. Saya memadukan bahan fabric yang muted tetapi bertekstur dengan perpaduan kontras gelap terang material veneer, kayu, dan brass sehingga menghasilkan komposisi visual yang calming, elegan, dan timeless” jelas Shirley Gouw. “Koleksi kali ini juga semakin memperkaya produk Vinoti sebagai representasi passion Vinoti Living yang mendalam dalam mengembangkan desain furniture bagi interior yang tidak hanya merepresentasikan visual, tetapi juga karakter penggunanya” tambah Halistya Pramana.

Sejak awal dari kolaborasi ini telah membangun sinergi yang luar biasa antara Shirley Gouw dan Vinoti Living. Pilot project mereka untuk St Regis Jakarta bahkan mendapatkan respon luar biasa dengan cepat terjualnya desain apartemen yang dibuat. Dari keberhasilan itu, Vinoti Living menghadirkan koleksi Shirley Gouw by VInoti Living yang bisa memperkaya tatanan interior ruang personal dari pelanggan Vinoti Living.