Share
Hadirkan Menu Spesial Ramadan, Genki Sushi Sertai Momen Berkualitas Keluarga Selama Bulan Puasa
Dewi Anggriani Siregar
05 April 2023

Bulan Ramadan selalu momen tak terlupakan untuk berkumpul bersama keluarga. Genki Sushi menghadirkan dua Ramadan Sushi Box, empat Ramadan Package, dan empat menu ala cart yang bisa dinikmati keluarga untuk berbuka puasa.


Ramadan menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang terkasih. Menyambut bulan Ramadan yang penuh kebersamaan ini, Genki Sushi menghadirkan menu spesial yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga.

“Ramadan bukan hanya waktu untuk menjauhkan diri dari godaan duniawi, tetapi juga kesempatan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dari biasanya dengan orang yang Andai cintai. Salah satu pilihan untuk menemukan kebahagiaan batin adalah memperkuat ikatan dengan keluarga dan teman, seperti saat berbuka puasa bersama mereka. Tidak perlu khawatir karena Genki Sushi sudah mengantongi sertifikasi halal dan kami mengajak seluruh pelanggan kami untuk berbuka puasa dengan Genki Sushi di salah satu restoran kami ataupun di rumah dengan penggunakan layanan pesan antar,’ ungkap Antony Cottan, Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Stephanie Michelle selaku Head of Marketing Genki Sushi mengungkapkan bahwa pengalaman bersantap yang tak terlupakan ini dihadirkan melalui berbagai variasi menu serta suasana suasana restoran yang nyaman. Hal tersebut agar konsumen dapat memiliki sesuatu dengan preferensi dan selera mereka.

Masyarakat Indonesia sangat menyukai menu ayam, dan Genki Sushi menawarkan menu spesial berbahan dasar ayam di bulan Ramadan. Menu yang dihadirkan Genki Sushi di bulan Ramadan yakni Red Spices Chicken Bowl, menu yang satu ini akan terasa lebih nikmat ketika disajikan dengan nasi hangat. Ada juga Supreme Red Spices Chicken Roll, menu ayam yang dijadikan sushi roll dan Genki Sushi. Selain itu, ada juga menu kari terbaru Indonesian Curry Chicken Bowl. Aroma kari yang khas akan langsung membuat Anda ingin segera menikmatinya. Tentunya menu roll juga tersedia; Indonesian Curry Chicken Supreme Roll menawarkan sensasi yang berbeda.

Genki Sushi menghadirkan Kareem Box dan Mubarak Box, keduanya terdiri dari berbagai pilihan sushi terbaik. Supreme Red Spices Chicken Roll, Salmon Roll, Beef Cheese Roll, Chuka Wakame Gunkan, California Roll, Tamago Nigiri, Cucumber Roll, dan Poke Gunkan menjadi menu yang berada dalam Karem Box. Sedangkan Crunchy Shrimp Tempura Roll, Egg Nigiri, Beef Miso Roll, Supreme Indonesian Chicken Curry, Tamago Roll, Corn Tuna Mayo Gunkan, California Roll, dan Kani Roll menjadi menu yang ada pada Mubarak Box. Pilihan ideal untuk berbuka puasa bersama teman dan keluarga.

Kareem Package berisikan Red Spices Chicken Bowl, Original Gyu Bowl, Indonesian Curry Chicken Supreme Roll, Crunchy Shrimp Tempura Roll dengan Lemon tea untuk dua orang. Namun akan ada tambahan Pitcher Spicy Baked Salmon Bowl, dan Teriyaki Gyuniku Roll jika Anda makan berempat.

Paket lainnya adalah Mubarak Package dimana Anda bisa menikmati Curry Chicken Bowl, Mentaiko Rice Bowl, Supreme Red Spices Chicken Roll, Crunchy Nori Roll dan Lemon tea Pitcher. Untuk mereka yang pergi berempat, terdapat 3 menu tambahan yaitu, Red Spices Chicken Bowl, Beef and Egg Bowl, dan Spicy Gyuniku Roll.