Share
Hadirkan Fine Fragrance Personal Care, Jelajahi Perjalanan Aromatik Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Dewi Anggriani Siregar
04 December 2023

Sebagai salah satu selebriti yang terkenal dengan kecintaannya terhadap wewangian, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad me-launching sebuah merek fine fragrance terbaru dengan kualitas tinggi yakni SLAVINA.


Mengusung konsep unik aroma eksklusif yang dikembangkan langsung oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. SLAVINA menghadirkan kualitas aroma yang setara dengan luxury fragrances dengan harga yang terjangkau. Melalui Slavina, Nagita dan Raffi berbagi visi untuk menciptakan produk perawatan personal seperti body lotion dan body wash, yang tidak hanya memanjakan tubuh dan pengalaman sensoris, tetapi juga membangun kenangan indah melalui aroma-aroma yang ditawarkan. Seri pertama rangkaian produk SLAVINA hadir dalam lima varian aroma, yakni:

1. Ocean Dream

OCEAN DREAM

Aroma buah tropis yang dipadukan dari orange, cassis, pear, dan melon yang menyegarkan dapat menggiring kita mengingat kembali impian dengan semangat baru. Varian ini merepresentasikan pengalaman Nagita akan aroma pantai pertama yang didatangi oleh Rafathar ketika liburan bersamanya dengan keseruan yang tercipta di sana.

2. Red Opium

RED OPIUM

Menunjukkan kesan glamor, aroma yang terkandung dalam varian ini merupakan perpaduan dari sweet tangerin dengan aroma bunga serta sentuhan amber. Perpaduan warna merah dan emas yang melambangkan kegembiraan dan kemewahan menjadi simbol memori perayaan pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

3. Shooting Stars

SHOOTING STARS

Kombinasi kesegaran buah berries dan pear, dapat menunjukkan rasa percaya diri dan bersinar seperti bintang. Varian ini tercipta atas pengalaman pertama Nagita Slavina sebagai seorang publik figur yang dikenal. Pengalaman mengagumkan yang begitu personal bagi Nagita Slavina ini dilukiskan seperti melihat bintang jatuh di langit malam.

4. Endless Blossom

ENDLESS BLOSSOM

Aroma dari orange blossom yang berpadu dengan lavender serta mawar magnolia yang sempurna dapat meningkatkan sisi feminitas serta memberi kesegaran yang tiada habis. Varian ini terinspirasi dari momen-momen indah ketika Raffi dan anak-anak memberikan kejutan bunga yang indah kepada Nagita. Setiap kelopak bunga adalah ungkapan cinta dan kasih sayang yang tulus, menciptakan momen yang penuh keharuan dan kehangatan sehingga pengalaman tersebut membuat Nagita merasa sangat dicintai.

5. First Kiss

FIRST KISS

Aroma kombinasi dari orange dan coconut yang dipadukan secara imbang dengan vanilla dan musk dapat mengingatkan kita pada momen termanis bersama orang spesial. Varian ini mengajak kita kembali ke kenangan pertama Nagita dan Raffi yang manis, mengingatkan pada rasa aroma permen karet yang dibagikan saat mereka pertama kali bertemu.

SLAVINA terbuat dari bahan pilihan seperti diantaranya Shea Butter +, Vitamin E, 10% Niacinamide, Serum Burst +, Glutathione, dan Fragrance membuat produk Slavina tidak hanya kuat dalam hal wewangian nya saja melainkan dapat memberikan kelembutan, mencerahkan kulit, dan membantu melindungi kulit dari radikal bebas. Slavina sebagai pelopor dalam industri wewangian lokal, menetapkan standar baru dalam perawatan personal yang mewah dan berkelas serta berbeda dengan yang lain.