Share
Hadiri Red Carpet Festival Film Cannes, Raline Shah Curi Perhatian dengan Gaun Hijaunya yang Memukau
Dewi Anggriani Siregar
24 May 2022

Perhelatan Cannes Film Festival 2022 baru saja digelar pada hari Minggu dan Senin yakni 22 hingga 23 Mei 2022 kemarin.


Festival Film Cannes tahunan ke-75 adalah festival film 2022 yang dijadwalkan berlangsung sejak 17 hingga 28 Mei 2022. Festival ini merupakan festival tahunan yang diadakan di Cannes Prancis dan menampilkan film-film terbaru dari segala genre termasuk film dokumenter.

Dihadiri oleh sederet bintang papan atas dari seluruh penjuru dunia, ada Raline Shah yang turut hadir dan meramaikan Cannes Film Festival tersebut. Kehadirannya pun berhasil mencuri perhatian lantaran penampilannya yang sangat memukau saat melenggang di red carpet.

Artis berusia 37 tahun itu mengenakan ball gown bernuansa hijau yang merupakan salah satu koleksi dan rancangan dari Michael Cinco. Gaun berwarna hijau zamrud ini segaja didesain dan dilukis khusus oleh sang desainer serta dapat menyala dalam kegelapan. Raline juga melengkapi penampilannya dengan perhiasan karya Chopard berwarna senada mulai dari anting hingga cincin serta tatanan rambut yang disanggul rapi. Sementara untuk riasan makeup, Raline memilih tampilan flawless yang membuatnya tampak semakin elegan.

Momen indah tersebut tidak lupa ia abadikan dalam beberapa slide foto yang ia unggah di Instagram pribadinya. Potret tersebut pun menjadi ramai dan menuai berbagai pujian serta komentar positif dari para netizen yang takjub akan penampilan pemeran Riani di film 5 cm tersebut.