Hadiri New York Fashion Week 2023, Isyana dan Afgan Tampil Kompak dengan Busana Serba Kuning
Dewi Anggriani Siregar
15 September 2022

Isyana Sarasvati dan Afgansyah Reza baru saja menghadiri pertunjukan runway dari brand rumah mode ternama Coach untuk koleksi musim semi 2023 di Pekan Mode New York Fashion Week.


Kedua musisi kenamaan Indonesia ini berhasil terpilih untuk merepresentasikan merek jenama Coach yang dikenal dengan semangat optimisme yang tinggi serta berani mengekspresikan diri secara autentik.

New York Fashion Week sendiri merupakan sebuah pagelaran pekan mode New York yang termasuk dalam pagelaran 4 fashion terbesar dunia selain Paris, Milan, dan London. Pekan mode dunia ini rutin diselenggarakan pada bulan Februari dan September setiap tahunnya di New York City, Amerika Serikat.

Perhelatan Coach Spring/Summer 2023 Show yang digelar pada Selasa 13 September 2022 di New York, Amerika Serikat tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri oleh sejumlah selebriti ternama dari berbagai negara.

Dalam momen tersebut, Isyana tampil memukau dalam balutan Coach Plaid Shearling Aviator sebagai outer dengan sentuhan warna kuning neon, oversized jacket yang terinspirasi oleh kepala desainer pertama Coach, Bonnie Cashin. Penampilannya tersebut kemudian dipadukan dengan sentuhan aksesoris Coach Bandit Shoulder Bag dan kaca mata hitam yang memberikan kesan edgy.

Tidak mau kalah, Afgan pun tampil memukau dengan Coach Oversized Flannel Shirt dengan motif kotak-kotak besar dramatis yang juga terinspirasi oleh Bonnie Cashin. Keduanya tampak serasi dengan busana berwarna senada yang memesona.