Share
Hadiri ANDAM Fashion Awards sebagai Juri, Rosé BLACKPINK Tampil Chic dengan Little Black Dress
Putrika Annaya Salsabila
28 June 2024

Rosé BLACKPINK menghadiri penghargaan mode bergengsi ANDAM Fashion Awards sebagai salah satu juri tamu.


Rosé BLACKPINK kembali mencuri perhatian dunia mode dengan penampilannya di Paris. Kali ini, ia mengenakan gaun mikro mini hitam yang chic pada acara penghargaan ANDAM Fashion Awards.

Penyanyi dan ikon mode ini hadir di pesta penghormatan tersebut dengan gaun strapless rancangan Anthony Vaccarello untuk Saint Laurent. Gaun tersebut menampilkan bodice yang pas di tubuh dengan rok mini asimetris yang menjuntai, dihiasi dengan sentuhan renda hitam yang memberikan nuansa elegan dan feminin.

rose 1

Detail drapery di bagian depan menambahkan dimensi artistik pada busana tersebut. Rosé menyempurnakan penampilannya dengan kacamata berbingkai persegi, sandal hitam bertumit tinggi, dan perhiasan perak yang unik dan sculptural.

Sebagai brand ambassador Saint Laurent sejak 2020, Rosé terus menunjukkan dedikasinya kepada jenama ini. Di acara tersebut, ia juga berpose bersama Vaccarello. Acara ini memberikan penghargaan utama kepada desainer Christopher Esber, sementara brand 3. Paradis memenangkan hadiah khusus dari juri, dan label aksesori Maeden menerima Pierre Bergé Prize.

rose 2

Namun, peran Rosé tidak berhenti sebagai tamu kehormatan. Sebelum pesta dimulai, Vaccarello memilih Rosé sebagai anggota juri tamu untuk menilai para finalis penghargaan tersebut. Dalam panel juri, ia bergabung dengan nama-nama besar seperti Carla Bruni, Alek Wek, Charlotte Gainsbourg, dan Anja Rubik.

Untuk sesi deliberasi, Rosé tampil dengan busana lain dari Saint Laurent. Kali ini, ia mengenakan setelan jaket kotak ala tahun '80-an dan celana panjang dari koleksi musim gugur 2024. Penampilannya di panel ANDAM ini menandai kali kedua bintang K-pop bergabung dalam juri, setelah rekannya di Blackpink, Lisa, pada tahun 2021.

rose 3

Pilihan Vaccarello untuk menampilkan Rosé sebagai juri ANDAM sangat tepat. Ketika tidak mengenakan desain Vaccarello, Rosé sering terlihat mendukung desainer-desainer muda yang berbakat. Mungkin kita akan melihatnya mengenakan karya Christopher Esber di waktu yang akan datang?