Share
Hadir Tanpa Kate Middleton, Beginilah Penampilan Pangeran William di BAFTA Awards 2024
Dewi Anggriani Siregar
20 February 2024

Ada yang menarik di perhelatan BAFTA Awards 2024 kemarin, Pangeran William yang biasanya tampil bersama Princess of Wales Kate Midlleton kini tampak melenggang seorang diri di ajang penghargaan bergengsi tersebut.


Acara yang dihadiri oleh sederet bintang dunia ternama tersebut diselenggarakan di Royal Festival Hall, Southbank Centre London, Inggris pada 18 Februari 2024 lalu. Pada momen tersebut, Prince William tampak menghadiri acara BAFTA Awards seorang diri lantaran Kate Middleton yang tengah menjalani proses pemulihan karena operasi perut yang dijalaninya beberapa waktu lalu.

PRINCE WILLIAM

Pangeran William dalam penampilannya tampak mengenakan jaz bludru berwarna navy dan celana hitam yang dipadukan dengan kemeja dan sapu tangan putih yang senada. Ia kemudian menyempurnakan penampilannya itu dengan dasi kupu-kupu yang menawan.

Menjadi Presiden British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) sejak 2010 silam, Pangeran William pun menyampaikan permintaan maafnya terkait sang istri dalam acara tersebut. Kehadiran keduanya di BAFTA Awards tentu menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu banyak orang lantaran keduanya tampil memukau dengan interaksi-interaksi manis nan menggemaskan.