Hadir Selama 2 Hari, Semakin Banyak Cinta di Love Fest 2020

Art & Culture07 February 2020

By Jodie Suherman

Hadir Selama 2 Hari, Semakin Banyak Cinta di Love Fest 2020

Seperti tahun-tahun sebelumnya, LOVE FEST 2020 - Love is Live kembali menyapa seluruh penikmat musik Tanah Air di bulan cinta.


Love Fest edisi tahun ini hadir selama 2 hari pada hari Jumat dan Sabtu, 21 dan 22 Februari 2020 di Istora Senayan Jakarta, dengan menghadirkan beragam musisi ternama baik dari dalam dan luar negeri.

Tahun 2020 ini, musisi yang mengisi line-up internasional adalah grup musik boyband yang hit di era ’90-an yaitu 98 Degrees, anak muda bertalenta asal Inggris yang tidak hanya pandai bernyanyi juga menjadi presenter TV di negaranya Harvey Leigh Cantwell atau HRVY, serta Sun Rai, penyanyi rock, pop dan jazz asal Australia dengan singel hitnya “San Francisco Street” akan menghibur para pecinta musik di Indonesia.



Sayangnya, dikarenakan virus yang sedang melanda kawasan asia, 98 Degrees melalui Jeff Timmons mengumumkan bahwa dengan berat hati harus menunda tur Asianya, termasuk ke Indonesia dengan alasan kesehatan. Meski begitu, LOVE FEST 2020 tetap akan memberikan kasih cinta terbaik di bulan Februari ini.



Selain HRVY dan Sun Rai, deretan musisi lokal pun siap tampil mulai dari Reza Artamevia, Marion Jola, Nadin Amizah, Bunga Citra Lestari, Fourtwnty, Nitya Shamdasani, North to East, Rossa, Tulus, Andmesh, Ardhito Pramono, Armand Maulana, Devano Danendra, Glenn Fredly dan Yovie & Arsy Widianto.

LOVE FEST 2020 kali ini akan memberikan pengalaman festival yang berbeda. Tak hanya musik, LOVE FEST 2020 juga menawarkan berbagai macam aktivitas yang berhubungan erat dengan perasaan, hubungan dan cinta seperti Penampungan Jomblo, Love Games, Carnival Games, Wheel of Love dan beragam activity booth lainnya yang dapat diikuti para pasangan, grup teman, ataupun yang masih melajang.



Semua informasi lengkap dan juga pembelian tiket yang semakin menipis bisa dilihat melalui situs resmi LOVE FEST 2020.

Foto BERLIAN ENTERTAINMENT