Share
Hadir Meramaikan Formula 1 Miami Grand Prix, Lisa BLACKPINK jadi Pusat Perhatian
Putrika Annaya Salsabila
06 May 2024

Kehadiran Lisa BLACKPINK di Formula 1 Miami Grand Prix menjadi sorotan penggemar dan publik.


Kemeriahan Formula 1 Miami Grand Prix 2024 telah menjadi sorotan dunia dengan kehadiran sejumlah selebriti ternama dari berbagai industri hiburan. Salah satu yang mencuri perhatian adalah penyanyi Thailand-Korea Lisa Manoban, yang dikenal sebagai anggota BLACKPINK.

Penampilannya yang memesona dan gaya fashion yang memukau membuatnya menjadi pusat perhatian di Grand Prix Miami.

Lisa F1 1

Pelantun lagu “Pink Venom” itu benar-benar mencuri perhatian di Grand Prix Miami bukan hanya karena dia adalah salah satu selebriti Asia yang hadir, tetapi juga karena dia bertemu dengan pembalap Formula One terkenal Max Verstappen.

Meskipun Verstappen biasanya tidak terlalu suka berfoto bersama selebriti, dia terlihat gugup dan malu-malu saat berpose di samping anggota BLACKPINK. Namun, para penggemar menyebut mereka 'lucu' setelah foto tersebut menjadi viral. Meskipun tidak ada anggota BLACKPINK yang ikut bersamanya, Lisa berhasil menjelajahi garasi Red Bull, mengambil foto dengan mobil RB20 yang elegan dan kru tim.

Lisa F1 2

Bukan hanya itu, penampilannya yang memukau dengan mengenakan set dari Acne Studio turut menambah pesonanya di acara tersebut. Yang menjadi sorotan utama dari penampilan Lisa adalah tas berbentuk helm yang ia jinjing. Tas unik tersebut berasal dari brand asal New York bernama BOYY.

Selain Lisa, Miami GP benar-benar menjadi ajang yang dipenuhi dengan kehadiran public figure. Penyanyi seperti Camila Cabello, Ed Sheeran, Marc Anthony, Zayn Malik, bintang NFL seperti Travis Kelce dan Patrick Mahomes, tokoh politik seperti mantan Presiden Donald Trump, aktor Taylor Zakhar Perez dan Tom Cruise, model Kendall Jenner, dan banyak lagi.

Lisa F1 3

Sementara itu, Lando Norris merayakan kemenangan Grand Prix kariernya yang pertama di Miami, sementara Max Verstappen harus puas dengan posisi kedua setelah mengalami kesulitan di bagian akhir balapan. Pembalap muda Norris berhasil menyalip favorit juara, Max Verstappen dari Red Bull, untuk meraih kemenangan di sirkuit Miami. Lalu, Alex Albon selesai di posisi belakang di peringkat 19, tertinggal di belakang mobil Haas milik Kevin Magnussen.