Share
Hadir Lebih Dekat dengan Pecinta Makeup, SECONDATE Buka Toko Pertama di PIK
Listya Manopo
28 November 2023

Brand kecantikan local SECONDATE yang terkenal dengan lip tint, lip gloss, eyeshadow, produk alis, concealer, Disney Princess Collection, The Little Mermaid Collection dan Silky Blur Powder kini membuka toko pertama mereka di By The Sea PIK.


SECONDATE dengan bangga mengumumkan peresmian SECONDATE Lifestyle Store pertama mereka, dengan konsep photobooth yang baru dan unik yaitu 0.5 Photobooth yang berkolaborasi dengan Photograms. Terletak di By The Sea Shopping Mall di Golf Island PIK, SECONDATE memulai perjalanan baru dalam upaya merevolusi konsep kecantikan dan cara mengekspresikan diri.

Tidak seperti conventional photobooth lainnya, 0.5 Photobooth ini menawarkan angle kamera dari atas dengan lensa khusus sehingga memberikan pengalaman baru kepada pengunjung dalam mengungkapkan kecantikan, kreativitas, dan keunikan mereka. Photobooth unik ini memberikan kesempatan bagi setiap pengunjung untuk mengeksplorasi sudut pandang baru dan mengekspresikan diri mereka secara bebas.

Berawal dari bazaar dan platform online, kini SECONDATE mengambil langkah baru yang signifikan dengan ekpansi ke SECONDATE Lifestyle Store yang bertujuan untuk menciptakan ruang di mana pengunjung dapat merasa seperti berpindah ke dimensi lain dan terlibat sepenuhnya dalam experience of beauty dengan produk SECONDATE.

“SECONDATE selalu berporos pada merayakan kecantikan dan individualitas tiap orang," kata Gitta Amelia, Co-Founder dari SECONDATE. "Dengan pembukaan SECONDATE Lifestyle Store dan berkolaborasi dengan Photograms, kami meningkatkan komitmen kami terhadap ekspresi diri dan kecantikan ke tingkat yang baru. Hal ini merupakan ajakan bagi setiap orang untuk merasakan kecantikan dari sudut pandang yang berbeda. Bergabunglah bersama kami selama soft opening untuk menjelajahi revolusioner ini dan memanfaatkan diskon eksklusif."