Share
Hadir Lagi Tahun Ini: Wellness Festival untuk Kesehatan Mental, Fisik, dan Emosional!
Amelye Putri Dewanti
19 July 2024

Plaza Indonesia Wellness Festival (PIWF) 2024 akan digelar di Jakarta dengan tema "Mind, Body, & Soul," menawarkan 60 kelas dari 52 praktisi dalam berbagai bidang untuk mendukung kesehatan mental, fisik, dan emosional masyarakat selama sepuluh hari, mulai dari 22 hingga 31 Juli 2024.


Plaza Indonesia kembali menggelar Plaza Indonesia Wellness Festival (PIWF) 2024 di tengah semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan mental, terutama di Jakarta yang penuh dengan polusi dan tingkat stress tinggi. Festival yang mengangkat tema "Mind, Body, & Soul" ini memberikan kesempatan bagi para penggemar dunia olahraga untuk memperoleh pengalaman baru, berdiskusi, dan mengembangkan keterampilan yang bermanfaat bagi kesehatan mental, fisik, dan emosional.

PIWF 2024 akan berlangsung selama sepuluh hari, dari 22 hingga 31 Juli 2024, di berbagai lokasi di Plaza Indonesia, termasuk Multifunction Hall, Go Work, dan Ganara Art Space. Festival ini menghadirkan 60 kelas dengan 52 praktisi yang ahli di bidangnya, serta berbagai workshop dan masterclass.

PIFW 2024 2

Tahun ini, PIWF 2024 menghadirkan lebih banyak kelas dan aktivitas menarik dibandingkan tahun sebelumnya. Kelas-kelas yang ditawarkan meliputi Meditation, Sound Healing, Manifesting, Ba-Zi, Animal Communicator, Emotional Healing and Emotional Eating, Yoga, Pilates, Leadership and Mindfulness, dan lainnya. Beberapa kelas yang selalu sold out seperti Sound Healing akan kembali hadir, dan beberapa kelas baru seperti Ba-Zi dan sesi khusus untuk ibu dan anak juga akan diperkenalkan.

PIFW 2024 1

Zamri Mamat, Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia, menyatakan bahwa PIWF adalah bagian dari komitmen Plaza Indonesia untuk mendukung kesehatan mental, fisik, emosional, sosial, dan spiritual. Melalui tema "Mind, Body, & Soul", PIWF menggabungkan lima pilar wellness: Mental, Physical, Emotional, Social, dan Spiritual, untuk memberikan pengalaman holistik dan berdampak bagi kehidupan sehari-hari pengunjung.

PIFW 2024 3

Dengan kolaborasi berbagai pihak, PIWF 2024 menghadirkan pengalaman wellness yang menyeluruh. Jivaraga kembali sebagai anchor partner dengan kelas mindfulness, sementara Dash Sports menghadirkan kelas olahraga untuk pecinta gaya hidup aktif. Healing Lounge akan tersedia sebagai ruang konsultasi pribadi dengan berbagai aktivitas dari Jivaraga.

Pengunjung dapat mendaftar untuk mengikuti kelas di wellnessfestival.plazaindonesia.com dengan biaya pendaftaran khusus. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @plazaindonesia dan website wellnessfestival.plazaindonesia.com.