Share
Hadir di MusicZone, Bank KB Bukopin Kenalkan Digital Banking KBstar
HighEnd Editorial
22 January 2024

Bank KB Bukopin ikut memeriahkan acara Music Zone di Anjungan Sarinah, Jakarta (19/01/2024) kemarin dengan memperkenalkan dan mempromosikan KBstar yang merupakan inovasi aplikasi digital banking masa kini yang memberikan solusi perbankan yang komprehensif dan terintegrasi dalam genggaman.


Keterlibatan Bank KB Bukopin dalam acara ini merupakan bentuk komitmen perseroan untuk mengenalkan KBstar secara langsung kepada masyarakat. Melalui offline event Music Zone seperti ini, Bank KB Bukopin berhasil mengakuisisi nasabah baru dengan memberikan kemudahan membuka tabungan Bank KB Bukopin hanya melalui KBstar.
Digital Retail Business Manager Hutama Triananda mengatakan, KBstar hadir dengan beragam fitur dan produk yang bisa bersaing di dunia digital banking seperti saat ini yakni fitur pay contact, online time deposit, serta planning account.

Dia menambahkan Bank KB Bukopin juga berhasil mengakuisisi nasabah baru dengan memberikan kemudahan membuka tabungan bank kb bukopin hanya melalui KBstar.

KBstar memiliki beragam fitur unggulan, diantaranya:

- Fitur Pay Contact, Nasabah bisa transfer uang cukup dengan nomor handphone nasabah yang sudah memiliki rekening KBstar.

- Online Time Deposit, nasabah bisa membuka deposito yang berbasis teknologi digital. Sehingga semua layanan dapat diakses secara online tanpa harus datang ke Bank. Suku bunganya juga kompetitif dengan minimal setoran Rp1 juta rupiah.

- Planning Account, nasabah bisa buka tabungan berjangka fleksibel dengan saldo awal minimum hanya Rp100 ribu.

- KBstar memberikan Promo gratis biaya transfer BI-Fast.

Bank KB Bukopin

Nasabah dapat mengakses KBstar tanpa perlu datang langsung ke kantor cabang Bank KB Bukopin. Cukup unduh aplikasi ini di Play Store untuk smartphone berbasis Android dan App Store untuk smartphone berbasis iOS dengan kata kunci “KBstar”.

Pengguna KBstar juga dapat menyesuaikan menu sesuai dengan preferensi mereka, sambil menikmati tampilan baru di beranda yang lebih segar. Selain itu, nasabah juga dapat melakukan pembayaran tagihan telepon seluler pasca bayar, dan melakukan berbagai transaksi secara aman dengan adanya penambahan fitur verifikasi ekstra.