Share
Hadiah Spesial untuk ARMY, Jimin BTS Siap Rilis Single Baru “Closer Than This”
Trisha Aulia
21 December 2023

Meski sudah mulai menjalani masa wajib militernya sejak 12 Desember, 2023 lalu, Jimin BTS tetap memanjakan para ARMY dengan lagu baru bertajuk “Closer Than This” yang akan rilis pada Jumat (22/12).


Di tengah kesibukannya menjalani wajib militer, Jimin BTS tetap memberikan kejutan istimewa untuk para penggemarnya, ARMY. Pada Rabu (20/12), BigHit Music selaku agensi yang menaungi Jimin mengumumkan bahwa anggota BTS tersebut akan merilis single solo baru berjudul "Closer Than This".

Jimin Closer Than This

Dalam sebuah pernyataan tertulis yang diunggah lewat Weverse, BigHit turut menginfokan bahwa single terbaru Jimin ini akan dirilis pada 22 Desember pukul 2 siang KST. Hadirnya lagu ini menjadi pelukan hangat dari Jimin yang sudah memasuki masa wajib militernya untuk ARMY yang sudah mulai merindukan idola kesayangan mereka.

Dideskripsikan sebagai “heartfelt fan song”, lagu ini mengemas semua perasaan tulus Jimin terhadap ARMY, seolah menunjukkan bahwa meskipun ia tidak bisa hadir dihadapan para ARMY secara langsung selama ia menjalani wajib militer, ARMY tetap bisa merasakan kehadirannya lewat musiknya. Single yang segera rilis ini tidak hanya menjadi sumber kebahagiaan bagi para ARMY, tetapi juga sebagai bukti komitmen Jimin untuk tetap terhubung dengan ARMY.

“Menjelang hari-hari terakhir tahun 2023, kami berharap 'Closer Than This' dengan liriknya yang menyampaikan cinta dan kasih sayang Jimin kepada para penggemarnya, akan memberi kalian harapan dan kehangatan,” tutup BigHit dalam pernyataannya.