Share
H&M Berkolaborasi dengan Mugler untuk Koleksi Spring 2023
Yuswialdyth Ardelia Almira
28 February 2023

H&M akan segera meluncurkan kolaborasi selanjutnya dengan Mugler, yang akan dilaunching secara online dan in-store terpilih untuk koleksi Spring 2023.


Koleksi Mugler dan H&M yang dibuat di bawah arahan langsung oleh creative director Mugler yaitu Casey Cadwallader dan H&M creative advisor yaitu Ann Sofie Johansson, akan menampilkan sisi unik dan semangat dari Mugler yang bersinergi dengan H&M.

Mugler, brand yang digemari oleh banyak selebriti seperti Megan Fox, Dua Lipa, Kim Kardashian, Kylie Jenner, dan Cardi B, sendiri merupakan brand luxury yang dibentuk oleh Thierry Mugler di tahun 1974 dan tampil secara resmi dalam industri fashion pada tahun 1980-an dan awal tahun 1990an. Cadwallader telah ditunjuk untuk menjadi creative director dari Mugler pada tahun 2017, dan visinya untuk terus mengembangkan Mugler ditunjukan dengan merekrut model yang menggambarkan brand seperti Dominique Jackson dan Paloma Elsesser.

H&M memiliki sejarah yang legendaris dalam berkolaborasinya bersama designer. Dalam kurun 2 dekade, H&M telah mempersembahkan high-fashion dengan menawarkan pengguna untuk memiliki koleksi spesial dari brand high-end. H&M telah berkolaborasi dengan beberapa designer high-end ternama seperti Karl Lagerfeld (2004), Comme des Garcons (2008), dan Versace (2011). Dalam setiap kolaborasinya, H&M selalu membuat khalayak menantikan koleksinya, terlebih bersama high-end brand yang dapat membuat harga yang affordable. Nantikan koleksi terbaru H&M bersama Mugler!