Share
Guerlain Haute Parfumerie Berlayar dari Paris dan Berlabuh di Tunjungan Plaza 5 Surabaya
Putrika Annaya Salsabila
05 July 2024

Jenama ikonis Guerlain baru-baru ini membuka Haute Parfumerie store di Tunjungan Plaza 5, Surabaya.


Guerlain, sebagai penjaga tradisi Haute Parfumerie yang prestisius, kembali menetapkan standar baru dengan pembukaan toko terbarunya di Tunjungan Plaza 5, Surabaya. Toko mewah seluas 47 meter persegi ini dirancang untuk memberikan pengalaman luar biasa kepada para pelanggan yang cerdas dan menghargai keindahan.

Dengan tiga lini produk eksklusif, area konsultasi yang luas, dan ruang facial pribadi, Guerlain menawarkan layanan mewah yang tak tertandingi. Dari estetika kontemporer yang sangat halus hingga pengalaman pengunjung yang diperkaya dengan pesona luar biasa dan sentuhan personal, toko ini menjadi tujuan istimewa yang menawarkan perjalanan indah di persimpangan antara wewangian dan seni.

Setiap kunjungan menjadi magis karena Boutique ini terus berevolusi dengan acara, tren, dan peluncuran terbaru. Tempat untuk merayakan dan berinteraksi, Guerlain Store menjadi arena tanpa batas bagi kemewahan.

Guerlain 4

L’art & la Matière

Sebagai mahkota dari Guerlain Haute Parfumerie, L’Art & La Matière menggambarkan cinta tak terbendung terhadap keindahan. Dua puluh kreasi dalam koleksi ini adalah masterpiece olfaktori yang dirancang dan dibuat dengan penuh kesempurnaan, ketelitian, dan gairah seni. Setiap wewangian lahir dari inspirasi unik, sebuah emosi artistik yang meninggalkan jejak abadi pada ingatan Pembuat Parfum Guerlain.

L’Art de Vivre

Guerlain Haute Parfumerie merayakan seni wewangian dalam segala bentuknya, menghormati aroma dalam kehidupan sehari-hari hingga aroma yang menyelimuti udara dan menyuburkan jiwa suatu tempat. Sebagai pelengkap sempurna untuk Eaux de Parfum dari koleksi L’Art & La Matière, tanda tangan ini dihidupkan kembali oleh api lilin atau diffuser.

Guerlain 1

Les Matières Confidentielles

Seni parfum di Guerlain tidak pernah terbatas oleh batasan. Koleksi Les Matières Confidentielles menemani para estetika dalam momen pribadi mereka, melintasi rumah, kulit, atau material yang paling dicintai.

Meteorites

Pelanggan akan menemukan kembali produk ikonis makeup, Météorites, dari mutiara asli hingga bedak padat terbaru, yang menangkap dan mencerminkan cahaya murni untuk tampilan wajah yang luar biasa bercahaya.

Orchidée Impériale Gold Nobile

Ruang perawatan kulit adalah domain keahlian dan sensorialitas, menonjolkan Orchidée Impériale Gold Nobile sebagai ritual penjagaan kulit yang luar biasa untuk memulihkan dan mencerahkan kulit.

Guerlain 2

Personalisasi menjadi inti dari Guerlain. Setiap wewangian L’Art & La Matière benar-benar unik dan penuh dengan kepribadian. Pengalaman penemuan olfaktori di dalam toko ini mencakup opsi untuk menghias botol parfum dengan berbagai tata letak, mengubahnya menjadi teman pribadi yang intim, dengan setiap sentuhan akhir dipikirkan dengan baik.

Pengalaman personalisasi menawarkan berbagai bahan dan warna indah yang menjadi ciri khas rumah Guerlain. Mereka dibuat dengan cermat di butik Guerlain oleh para ahli parfum, yang mempertahankan seni eksklusif ini. Pelat yang ditempatkan di atas tutup botol dapat dipilih dari lima belas versi ikonik. Untuk memastikan bahwa botol benar-benar unik hingga detil terakhir, opsi warna emas, hitam, biru, merah, pink, atau hijau tersedia untuk benang, serta pilihan emas atau hitam untuk tassel.

Guerlain 4

Botol juga dapat diukir dengan inisial, nama, atau pesan singkat. Sebagai hadiah atau milik pribadi, botol L’Art & La Matière yang dipersonalisasi adalah objek yang unik, dibuat untuk bertahan bertahun-tahun. Seni Pemberian juga dirayakan dengan indah, menyoroti kemungkinan tak terbatas yang ditawarkan oleh Guerlain, hingga kemasan hadiah yang dirancang dengan imajinatif.