Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Gucci x Adidas Akan Rilis Payung Tak Tahan Air yang Dibandrol Seharga Rp 24 Juta

Fashion21 May 2022

By Dewi Anggriani Siregar

Gucci x Adidas Akan Rilis Payung Tak Tahan Air yang Dibandrol Seharga Rp 24 Juta

Gucci dan Adidas diketahui akan segera mengeluarkan inovasi terbarunya yakni payung yang tidak tahan air dan dibandrol dengan harga sekitar Rp 24 juta.


Payung adalah salah satu jenis benda yang biasa digunakan untuk melindungi kita dari sengatan panas matahari dan hujan. Namun apa jadinya apabila payung yang terkenal dengan fungsinya tersebut kini justru bersifat sebaliknya.

Payung tersebut adalah payung mewah hasil kolaborasi dari 2 brand fashion ternama yakni, Gucci x Adidas. Tepat pada tanggal 7 Juni 2022 nanti, payung tersebut akan dirilis secara resmi sebagai salah satu bagian dari koleksi terbaru Gucci dan Adidas.

Menandai kolaborasi epic keduanya ini payung yang disebut-sebut akan dibandrol dengan harga 1.300 pound sterling atau sekitar Rp 24 juta itu didesain dengan corak nyentrik yang khas dari logo kedua brand pada bagian kanopinya, dan bentuk huruf G yang terbuat dari kayu birch pada bagian gagangnya. Kabar kolaborasi tersebut pun sukses menimbulkan kontroversi dan reaksi heboh netizen yang mempermasalahkan perihal fungsi dasar payung tersebut.

Seolah menjawab kontroversi tersebut, pada situs resmi Gucci dijelaskan bahwa payung tersebut ternyata bernama "Sun Umbrella" yakni payung yang hanya dikhususkan untuk melindungi diri dari panas matahari serta untuk penggunaan dekoratif saja, oleh karena itu tidak heran jika inovasi payung tersebut tidak dapat digunakan sebagaimana payung pada umumnya.