Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Gucci Show Spektakuler Cosmogonie, Hadirkan Konstelasi serta Berbagai Koleksi Menawan yang Bersinar

Fashion23 May 2022

By Dewi Anggriani Siregar

Gucci Show Spektakuler Cosmogonie, Hadirkan Konstelasi serta Berbagai Koleksi Menawan yang Bersinar

Gucci melangsungkan sebuah show spektakuler di Castel Del Monte di Puglia yang bertajuk "Gucci Cosmogonie" dan menampilkan konstelasi serta rasi bintang di tengah keindahan langit malam.


Gucci merupakan salah satu brand fashion asal Italia yang sangat tersohor di dunia. Sebagai salah satu brand fashion mewah terkemuka, Gucci tidak habis-habisnya berinovasi dalam menciptakan koleksi-koleksi terbarunya. Contohnya saja pada 16 Mei 2022 lalu, Gucci baru saja melangsungkan sebuah pertunjukan spektakuler di Castel Del Monte di Puglia yang bertajuk "Gucci Cosmogonie". Pertunjukan tersebut merupakan lanjutan dari pertunjukan Chanel di Monte Carlo dan presentasi Louis Vuitton di San Diego.

Mengusung tema galactical, koleksi-koleksi yang ditampilkan ini dihias dengan dekorasi konstelasi dan gambaran dari gelapnya langit malam. Creative Director Gucci, Alessandro Michele, berhasil menghidupkan sebuah keajaiban melalui show spektakuler Gucci Cruies 23. Karya yang menakjubkan tersebut terinspirasi dari pemikiran filsuf terkenal asal Jerman yaitu Walter Benjamin.

Koleksi yang ditampilkan tersebut dipenuhi oleh beragam dress hingga setelan dengan payet perak serta aksen emas yang menghiasi hampir seluruh koleksi. Selain dekorasi dan keindahan tempat yang berhasil menampilkan konstelasi dan rasi bintang melalui proyektor tersebut, aksi runaway dari para model yang hadir dan melenggang pun turut membuat show tersebut semakin menakjubkan.