Share
Guardians of the Galaxy Vol.3 Selami Masa Lalu Rocket Raccoon yang Peras Air Mata Penonton
Listya Manopo
04 May 2023

Setelah kesuksesan dua petualangan para penjaga galaksi di film-film Guardians of the Galaxy sebelumnya, dan juga dalam beberapa film Marvel lain, geng superhero eksentrik Star Lord, Gamora, Rocket, Groot, Drax, Mantis, Nebula dan kawan-kawan kembali menyapa penggemarnya.


Marvel Studios kembali lagi dengan film terbaru tentang para Guardians yang dicintai para penikmat sinema dalam Marvel Studios’ “Guardians of The Galaxy Vol.3”. Film ini dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff, juga menampilkan Vin Diesel sebagai Groot dan Bradley Cooper sebagai Rocket, Sean Gunn, Chukwudi Iwuji, Will Poulter dan Maria Bakalova.

Dalam “Guardians of the Galaxy Vol. 3” kelompok Super Heroes yang kita cintai hidup di Knowhere. Tapi tidak lama kemudian hidup mereka dikacaukan oleh masa lalu Rocket yang tiba-tiba hadir. Peter Quill, yang masih berduka karena kehilangan Gamora, harus membawa timnya dalam misi berbahaya untuk menyelamatkan hidup Rocket — misi yang, jika tidak berhasil diselesaikan, sangat mungkin mengarah pada akhir Guardians seperti yang kita kenal. Menurut James Gunn, sang sutradara, salah satu cerita yang penting untuk dieksplorasi adalah masa lalu Rocket, darimana ia datang dan siapa ia di masa lampau. Produser Eksekutif Sara Smith juga menambahkan, “Film The Guardians selalu penuh emosi dan humor, tanpa terkecuali. Namun menurut saya, hal ini akan lebih menonjol dalam “Guardians of The Galaxy Vol.3” karena cerita masa lalu Rocket, hubungan Quill dan Gamora yang semakin rumit. Dan pastinya para penggemar dapat merasakan bahwa film ini adalah film terakhir dari para Guardians.”

Selain itu, Marvel Studios’ “Guardians of The Galaxy Vol.3” juga menghadirkan karakter-karakter baru seperti Chukwudi Iwuji, yang akan berperan sebagai penjahat The High Evolutionary; dan Will Poulter yang akan membawa karakter komik Adam Warlock ke dalam Marvel Cinematic Universe untuk pertama kalinya.

Walaupun banyak sekali perubahan dalam kehidupan para Guardians, satu hal yang tetap konsisten dalam setiap film - kompleksitas sebuah keluarga. Dari film-film sebelumnya, kita melihat bagaimana para Guardians saling meyangangi, berselisih, berjuang bersama, hingga akhirnya menjadi sebuah keluarga yang dibentuk karena pilihan - sesuatu yang dapat dirasakan oleh seluruh penonton.