Share
Grup DJ Rumble dan Teza Sumendra Meriahkan Semarak Hennessy Artistry
Trisha Aulia
07 August 2023

Bertepatan dengan hari jadi ke-7 Poppin Class, Hennessy Artistry hadir kembali dengan sebuah pesta meriah yang diramaikan oleh Rumble dan Teza Sumendra.


Juli kemarin, Hennessy Artistry kembali mengguncang Jakarta dengan persembahan spektakuler dari bintang utama penyanyi R&B Teza Sumendra dan grup DJ papan atas asal Bali, Rumble. Acara yang berlangsung pada Rabu (26/7) ini mengambil pusat panggung di The Swillhouse, SCBD, Jakarta, menghadirkan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi para party people.

Hennessy Artistry 1

Hennessy Artistry 2

Hennessy Artistry telah lama dikenal sebagai acara tahunan yang mempertemukan musisi-musisi bertalenta dari berbagai genre untuk mewujudkan pesta meriah dengan hiburan musik terbaik. Tahun ini, fokusnya jatuh pada Teza Sumendra dengan vokalnya yang memikat dan gaya yang unik serta Dubwill, Naken, dan Jnaro dari trio Rumble yang musiknya telah bergema jauh ke benua Eropa.

Mengusung tema “Diffraction”, program Hennessy Artistry tahun ini berfokus pada pesta musik hip hop dan musik dansa yang membawa kesenangan sepanjang acara. Menggabungkan penampilan tarian dan musik DJ eksklusif, acara ini dirancang menghadirkan sebuah pertunjukan yang utuh dan penuh energi melalui instalasi lampu-lampu yang memesona, material baru, serta parade kru yang penuh warna.

Hennessy Artistry 3

Gelaran Hennessy Artistry kali ini juga menjadi semakin istimewa karena diselenggarakan bertepatan dengan hari jadi ke-7 Poppin Class, sebuah kelompok dinamis yang beranggotakan para DJ yang terkemuka dalam genre Hip Hop, R&B, dan New Sound.