Share
Gritte Agatha dan Arif Hidayat Resmi Menikah Setelah 11 Tahun Berpacaran
Dewi Anggriani Siregar
29 August 2023

Kabar bahagia datang dari pasangan Gritte Agatha dan Arif Hidayat yang baru saja melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 26 Agustus 2023 lalu.


Bersatunya Gritte Agatha dan Arif Hidayat dalam janji suci pernikahan ini tentu tidak hanya menjadi kebahagiaan bagi keduanya, tetapi juga bagi penggemar dan keluarga serta orang-orang terdekat yang turut menjadi saksi perjalanan cinta keduanya. Bagaimana tidak, Gritte dan Arif sebelumnya telah menjalin hubungan asmara 11 tahun lamanya.

Gritte dan Arif diketahui telah bersama sejak 2012 lalu saat keduanya masih duduk di bangku SMA. Meski sudah berpacaran lebih dari 10 tahun, Arif baru melamar Gritte pada awal tahun 2023 kemarin dengan cara yang unik dan sederhana. Kala itu, keduanya tengah berada di dalam mobil dan tanpa basa-basi Arif menyodorkan cincin kepada sang kekasih dan mengajaknya menikah. Keduanya kemudian menggelar pesta pertunangan pada 14 Agustus 2023 lalu dan melakukan foto pre-wedding di Edinburgh, Skotlandia.

Momen bahagia pernikahannya tersebut pun diunggah oleh Gritte Agatha secara langsung melalui postingan di media sosial Instagram-nya. Salah satunya adalah foto yang memperlihatkan keduanya saat tengah bersanding bahagia dengan caption, “Puji Tuhan, 11 tahun jagain jodoh sendiri.”