Share
Grand Reopening Resto Legendaris di Jakarta dengan Suasana dan Menu Baru!
Amelye Putri Dewanti
30 August 2024

Sari Delicatessen and Café, ikon kuliner Jakarta sejak 1976, merayakan grand reopening mereka pada 29 Agustus 2024 dengan acara "Kembali ke Sari Delicatessen and Café" di lokasi baru yang lebih strategis. Setelah renovasi besar-besaran, kafe ini memadukan sejarah dengan desain modern dan menawarkan menu terbaru yang menggabungkan hidangan tradisional dengan inovasi internasional.


Salah satu resto legendaris yang terletak di pusat kota Jakarta, Sari Delicatessen and Café, dengan bangga mengumumkan grand reopening mereka pada 29 Agustus 2024. Berdiri sejak tahun 1976 dan menjadi bagian dari Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection, kafe ini dikenal luas dengan berbagai pilihan roti dan kue, makanan deli, lainnya. Termasuk kue black forest yang tetap menjadi best seller dan favorit dari resto ini hingga saat ini.

sarideli1

Komitmen perusahaan untuk menghidupkan kembali masa-masa awal resto ini dibuka dan motivasi untuk era baru ini, mereka merayakannya dengan mengadakan acara "Kembali ke Sari Delicatessen and Café". Pada awal dikenal sebagai toko deli sederhana di lobi hotel dengan fokus pada layanan take away, kini Sari Delicatessen and Café telah berpindah ke lokasi yang lebih strategis di dekat pintu masuk hotel. Perubahan ini memberikan kemudahan akses dan menawarkan pengalaman kuliner yang lebih menyenangkan dalam suasana rumah kaca elegan yang dirancang khusus untuk makan di tempat.

sarideli3

Babak baru bagi kafe yang melakukan renovasi penuh ini memadukan warisan sejarah dengan sentuhan modern. Vincent Yap selaku General Manager Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection, menyatakan bahwa ini adalah momen awal yang menggembirakan untuk masa depan yang lebih cerah. Sari Delicatessen & Café pernah menjadi ikon dalam kelasnya, dan saat ini pun mereka siap mengembalikan kejayaan dari restoran ini. Bangunan yang telah diperbarui kini menampilkan desain alami dan menawarkan menu terbaru yang menggabungkan hidangan tradisional favorit dengan inovasi masakan dari Indonesia dan internasional.

sarideli2

"Kami menyajikan comfort food dari seluruh dunia," ujar Chef Andri Aryono selaku Direktur Kuliner, menekankan komitmen resto terhadap inovasi dengan menu baru yang menyegarkan. Menu terbaru termasuk Salmon Laksa, Ossobuco Maranggi Sambal Roa, Philly Cheese Steak, Clam Tagliatelle, Bocconcini Salad, dan Burnt Basque Cheesecake, menawarkan berbagai pilihan menarik bagi para tamu.

sarideli3

Dibukanya kembali Sari Delicatessen and Café, reputasi restoran ini sebagai tempat makan sepanjang hari yang luar biasa akan terus terjaga. Mulai dari sarapan hingga makan malam, anda diundang untuk mengunjungi dan merasakan suasana baru serta menikmati hidangan terbaru di sana.