Gozeal Rilis Produk Kolaborasi Terbaru Bersama Deadsquad, “Black Plague”
Dewi Anggriani Siregar
02 December 2022

Fashion local brand, Gozeal, baru saja merilis produk kolaborasinya bersama grup musik death metal asal Jakarta, Deadsquad.


Kolaborasi Gozeal dan Deadsquad ini berupa koleksi apparel berjudul “Black Plague” berupak kaos dengan artwork bernuansa dark ala Deadsquad yang khas.

Kolaborasi tersebut diambil dari salah satu lagu Deadsquad yakni “Curse of The Black Plague” yang terinspirasi dari wabah paling mematikan di Eropa, Black Death, dan juga adanya dokter wabah yang dikenal sebagai Doctor Black Plague.

Doctor Black Pague sendiri merupakan seorang dokter yang terkenal dan berperan besar dalam menangani kasus wabah black death. Mereka memiliki ciri khas yakni menggunakan jubah hitam dan masker yang menyerupai burung seram. Tidak jarang sosok dokter ini juga seringkali disebut sebagai malaikat pencabut nyawa oleh para warga setempat.

T-shirt kolaborasi ini telah dirilis pada 1 Desember 2022 yang dapat Anda temui di Marketplace Gozeal. Gozeal dalam official account Instagram-nya telah memperlihatkan beberapa produk yang bakal mereka rilis, yaitu Tees Plaguetale, Tees Black Plague, Tees Hourseman, Tees Poison, Hoodie Altar, Hoodie Consume, dan Longsleeve Candle.