Share
Go Yoon Jung Terpilih Menjadi Wajah Baru Brand Kecantikan Rataplan
Bunga Revina Palit
01 December 2022

Merek skincare Korea Selatan, Rataplan, baru saja mengumumkan bahwa mereka memilih aktris Go Yoon Jung sebagai muse barunya.


Rataplan mengungkapkan bahwa alasannya memilih Go Yoon Jung sebagai wajah baru mereka karena sang aktris memiliki karakter yang sesuai dengan tujuan brand tersebut yaitu “the most Korean clean beauty.” Selain itu, mereka juga menambahkan bahwa energi yang dimiliki Go Yoon Jung memiliki dampak positif bagi citra brand Rataplan. Ia akan berperan sebagai model baru Rataplan untuk memancarkan the clean beauty yang dimilikinya pada berbagai event yang akan datang.

“Kami berharap Go Yoon Jung dan Rataplan akan menciptakan sinergi yang luar biasa. Kami akan berfokus untuk memperluas brand awareness dan meningkatkan kepuasan pelanggan agar Rataplan dapat berkembang sebagai merek the clean beauty terkemuka di pasar perawatan kulit” ungkap salah satu pejabat dari Rataplan.

Sementara itu, Go Yoon Jung sudah lama dikenal sejak ia berperan dalam banyak serial hit seperti Sweet Home, Law School, dan film Hunt. Baru-baru ini, ia semakin menarik perhatian penggemar karena perannya dalam drama TVN yang berjudul Alchemy of Souls: Light and Shadow yang dijadwalkan akan tayang perdana pada 10 Desember mendatang.