Share
Go Internasional, Brand Sandal asal Bandung Hijack Sandals Resmi Buka Gerai di Jepang
Yuswialdyth Ardelia Almira
14 April 2023

Brand Sandal Asal Tanah Air, Hijack Sandals, berhasil buka gerai di PARCO Shibuya, Jepang.


Satu persatu brand fashion lokal Indonesia kian sukses melebarkan sayapnya ke manca negara. Salah satunya adalah Hijack Sandals, brand asal Bandung yang sukses membuka gerai internasionalnya di PARCO, pusat perbelanjaan di Shibuya Jepang pada pertengahan Maret 2023 lalu.

Berada di jantung kota Tokyo, PARCO menghadirkan berbagai merk ternama dunia seperti Gucci, Kenzo, Marc Jacobs, Vivienne Westwood, dan banyak lagi. Dalam gerai terbarunya ini, Hijack menghadirkan berbagai pilihan alas kaki seperti sepatu/sandal two-straps hingga totebag. Berbagai koleksi yang disediakan sangat cocok untuk digunakan berkeliling kota Tokyo.

Hijack Sandals sendiri merupakan salah satu fashion brand tanah air yang memproduksi berbagai sandal unik, modern, dan berkualitas tinggi. Dibentuk sejak tahun 2010, alas kaki Hijack dapat tetap beradaptasi dengan perkembangan zaman dengan modelnya yang timeless. Brand ini terus berkembang untuk menghadirkan inovasi terbaru dari sebuah sandal. “Lebih dari sekadar membuat sandal, kami ingin mengangkatnya dengan desain dan teknologi yang cermat. Selama masih ada ruang untuk eksplorasi, kami akan terus ada.” ungkap brand tersebut.