Glowing, Inilah Perawatan Kulit Naomi Osaka Sehari-hari

Beauty12 September 2021

By annisa indah

Glowing, Inilah Perawatan Kulit Naomi Osaka Sehari-hari

Meskipun kulitnya kerap diterpa teriknya sinar matahari, kulit wajah juara tenis dunia Naomi Osaka tetap mulus dan glowing. Inilah rahasia kecantikan kulitnya!


Petenis muda keturunan Jepang-Haiti ini kiprahnya di dunia tenis amat mengagumkan. Bayangkan, di usianya yang baru 23 tahun, ia telah menjadi juara bertahan tunggal putri ajang AS Terbuka dan Australia Terbuka. Saat ini, Osaka berada di peringkat 1 Women's Tennis Association (WTA) dan menjadi pemain Asia pertama yang memegang peringkat teratas di kategori pemain tunggal. Dia juga telah memenangkan tiga gelar dan mencapai lima final pada WTA Tour.

Namun tak hanya prestasinya di dunia tenis yang mencuri perhatian, tetapi juga kulitnya yang mulus dan glowing. Sebagai atlet professional, tentu ia banyak menghabiskan waktu di bawah terik matahari ketika ia berlatih. Apa rahasianya untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajahnya?

“Rutinitas perawatan kulitku cukup sederhana: pembersih, pelembab, dan sedikit tambahan seperti Hydrating Eye Cream karena mataku cenderung agak sembab. Tapi sejujurnya, mencuci wajah secara regular dan menjaganya agar tetap lembab dan terlindungi adalah yang terpenting,” ujarnya.