Share
Global Citizen Festival 2023 Umumkan Para Penampil dari Stray Kids Hingga Red Hot Chili Peppers
Dewi Anggriani Siregar
13 July 2023

Global Citizen Festival telah mengumumkan deretan para penampil yang memeriahkan gelaran musik charity tahunan ini.


Global Citizen Festival adalah festival musik yang pertama kali digelar pada tahun 2012. Acara yang diselenggarakan oleh Global Poverty Project ini merupakan konser charity yang digelar sebagai wujud kepedulian terhadap isu kemiskinan. Acara ini digelar dengan tujuan membantu mengentaskan kasus kemiskinan dan krisis kelaparan global di dunia.

Tahun ini, Global Citizen Festival akan diadakan di Central Park, New York pada tanggal 23 September 2023 mendatang tepatnya pada pukul 16:00 EST. Deretan para penampil spektakuler pun telah diumumkan. Di antaranya adalah Stray Kids, Boyband asal Korea Selatan yang akan tampil dan mewakili K-Pop di Global Citizen Festival 2023 ini.

Sebelum Stray Kids, boyband Kpop lain yang pernah tampil di Global Citizen Festival adalah NCT dan BTS. Acara ini juga turut dimeriahkan oleh Red Hot Chili Peppers dan Ms. Lauryn Hill, Megan Thee Stallion hingga Conan Grey. Tdak ada pemungutan biaya untuk tiket festival musik ini. Tiket juga dapat diperoleh dengan bergabung dalam gerakan ini atau melalui situs web Global Citizen dan turut serta dalam kegiatan-kegiatan atau campaign yang dilaksanakan.