Gigi Hadid Ungkap Warisan Rahasia Kecantikan Keluarganya

Beauty29 June 2021

By Novita Angelina

Gigi Hadid Ungkap Warisan Rahasia Kecantikan Keluarganya

Gigi Hadid membagikan beberapa tips kecantikan yang diajarkan ibunya, Yolanda Hadid, yang rencananya akan dia turunkan kepada putrinya dengan Zayn Malik, Khai.


Sebagai model dengan jam terbang yang tinggi, Gigi Hadid tentu memiliki banyak pengalaman dan pengetahuan, khususnya dalam dunia kecantikan. Namun begitu ibu dari Khai ini berencana akan mengajari putrinya jenis riasan yang sederhana seperti yang telah diajarkan oleh ibunya, Yolanda Hadid kepadanya. Mereka sekeluarga percaya dengan konsep kecantikan ‘Less is more’.

Walaupun ibunya tidak pernah mengajarinya secara langsung mengenai berbagai tips dalam beris, namun Gigi melihat dan blajar daria bagaimana ibunya yang dulunya juga merupakan seorang model melakukan perawatan kulit atau memakai riasan yang sederhana dan tidak berlebihan.

"Ibuku melakukan perawatan kulit yang sangat sederhana dan alami. Dia tidak berlebihan dengan produk, dan saya merasa terinspirasi darinya," ungkap istri dari Zayn Malik ini. Menurutnya juga dengan melakukan terlalu banyak perawatan kulit atau rutinitas kecantikan lainnya hanya membuat rumit hidupnya dan terkadang kulitnya tidak bisa menyesuaikan diri dengan skincare tersebut.

Gigi bercerita walaupun Ia sedang menjalankan tugas utamanya sebagai ‘full mom’ yang super sibuk, namun dia selalu menyempatkan diri untuk menjalankan rutinitas kecanrtikannya sederhan seperti mencuci muka, memakai pelembab muka dan losion tuuh serta tidak lupa menyemprotan parfum setiap hari.

Meskipun harus penuh dengan kesabaran, namun Gigi mengakui sangat menyukai perannya sebagai ibu setiap hari. Ia sangat senang dan bangga karena bisa melihat putrinya Khai tumbuh dan belajar setiap hari. “Sungguh lucu bagaimana hal-hal terkecil pun menjadi menarik jika mengenai Khai,” jelas Gigi.

Model yang tampil dalam iklan untuk wewangian baru Ralph Lauren, Ralph's Club ini menjelaskan bahwa kesederhanaan ini tidak sama dengan monoton. Hal ini yang Ia terapkan ketika memilih wewagian. Ia tidak takut untuk mencoba wewangian baru. Biasanya Ia membedakan wewangian di pagi hari ataupun di malam hari. Gigi cenderung memilih wewangian yang lebih ringan di pagi hari, serta wewangian dengan aroma yang lebih kuat dan dalam di malam hari.