Share
Get Ready, ENGENES! ENHYPEN akan Konser Perdana di Indonesia pada Agustus Mendatang!
Trisha Aulia
21 May 2024

Boy group K-Pop ENHYPEN akan menggelar konser tunggal pertamanya di Indonesia pada 18 hingga 19 Agustus mendatang. Konser yang akan digelar di ICE BSD ini merupakan bagian dari rangkaian tur dunia yang bertajuk “ENHYPEN World Tour Fate Plus”.


ENGENES! Setelah penantian yang cukup panjang, ENHYPEN akhirnya akan menggelar konser tunggal perdana mereka di Jakarta. Konser ini merupakan bagian dari tur dunia mereka yang bertajuk “ENHYPEN World Tour Fate Plus” dan akan berlangsung selama dua hari dari 17 hingga 18 Agustus 2024 di ICE BSD Hall 1-2, Tangerang.

ENHYPEN Konser di Jakarta

Kabar terkait konser ini pertama kali diumumkan dan dikonfirmasi melalui sebuah unggahan pada media sosial Mecimapro selaku promotor yang akan membawa ENHYPEN ke Jakarta.

[ANNOUNCEMENT] ENHYPEN WORLD TOUR “FATE PLUS” IN JAKARTA, Saturday & Sunday, 17-18 August 2024 at ICE BSD City Hall 1-2.?Indonesia ENGENE! The wait is over! @enhypen will be having their first concert in Jakarta this upcoming August. Details coming soon!” tulis promotor tersebut pada Selasa (21/5).

ENHYPEN sebelumnya pernah menyambangi Indonesia untuk meramaikan acara Golden Disc Awards 2024 yang berlangsung di Jakarta International Stadium. Akan tetapi, mereka sama sekali belum pernah menggelar konser tunggal di Indonesia sejak debut mereka di tahun 2020 lalu. Oleh karena itu, konser ENHYPEN di Jakarta tentunya menjadi kabar yang ditunggu-tunggu para ENGENE.

Konser ENHYPEN World Tour Fate Plus di Jakarta menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan, di mana para penonton dapat bernyanyi dan bersenang-senang bersama ketujuh anggota tampan, mulai dari Jungwon hingga Jay, Jake, Ni-ki, Heeseung, Sunghoon, dan Sunoo.

Dengan rilis terbaru mini album "Memorabilia" mereka pada 13 Mei 2024, para ENGENE dapat mengharapkan setlist dinamis yang menampilkan lagu-lagu baru di samping lagu-lagu hits mereka yang familiar.

Enhypen New Album

Informasi lebih lanjut mengenai jenis tiket, harga tiket, jadwal penjualan, dan cara pembelian bisa Anda dapatkan melalui laman media sosial Mecimapro selaku promotor konser ENHYPEN di Jakarta. Pantau terus dan jangan sampai Anda kehabisan tiket!