Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Geser Popularitas Squid Game, Hellbound Raih "Top TV Show" Hanya dalam Satu Malam

Art & Culture29 November 2021

By Clara Enocensia

Geser Popularitas Squid Game, Hellbound Raih

Hellbound merupakan adaptasi dari webtoon populer yang disutradarai oleh Yeon Sang-ho.


Hellbound, serial baru bergenre horor fantasi yang berhasil menggulingkan series populer, Squid Game. Hanya dalam semalam sejak kemunculannya di Netflix, Hellbound berhasil menjadi fenomena global. Tak hanya itu, serial horor ini tercatat telah mengumpulkan 43 juta jam waktu pemutaran sejak dirilis pada 23 November 2021.

Setelah menjadi Top TV Show di Netflix, Hellbound dikabarkan segera merilis seasons kedua. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Yeon Sang Ho, sutradara Hellbound pada 26 November 2021 melalui wawancara dengan saluran berita Korea. Yeon Sang Ho mengungkapkan bahwa Hellbound seasons dua akan menjadi epilog dari seasons pertama dengan format animasi. Ia telah menyusun rencana untuk Hellbound seasons dua sejak musim panas tahun ini.

Mengenai alur cerita di season kedua ini, sang sutradara masih mendiskusikannya bersama Choi Kyu Seok yang merupakan penulis cerita Hellbound seasons satu. Secara garis besar, Yeon Sang Ho menjelaskan bahwa dalam seasons kedua, ia akan fokus menggambarkan kelemahan manusia dari perspektif yang berbeda dari yang terlihat sebelumnya. Namun, di sisi lain Yeon Sang Ho juga akan menunjukkan betapa kuatnya manusia di saat yang sama.