Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Genap Berusia 33 Tahun, Inilah Potret Transformasi Park Seo Joon

Profile17 December 2021

By Clara Enocensia

Genap Berusia 33 Tahun, Inilah Potret Transformasi Park Seo Joon

Mulai dari debut sampai drama terbarunya, inilah fakta menarik dan transformasi dari Park Seo Joon.


Aktor asal Korea Selatan Park Seo Joon, genap berusia 33 tahun pada hari Kamis 16 Desember 2021. Selama kariernya, Park Seo Joon terkenal lewat sederet drama Korea populer yang dibintanginya, salah satunya yakni Itaewon Class.

Bagi kalian para penggemar Park Seo Joon tentu saja tidak lupa akan berbagai karakter ikonik yang dimainkannya. Bermula dari debut hingga sekarang, Park Seo Joon selalu bisa memukau penonton dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni. Berikut adalah 5 potret transformasi style Park Seo Joon.

1. Debut di Tahun 2011

Park Seo Joon sudah merintis karirnya di dunia akting dan modeling sejak remaja dan debut sebagai model di video klip milik Yongguk B.A.P bertajuk I Remember tahun 2011 lalu. Setahun setelahnya, ia mulai terjun ke dunia seni peran dengan membintangi drama Dream High 2 dan Shut Up Family. Pada 2013, Park Seo Joon juga sempat menjadi MC acara musik Music Bank bersama Bora SISTAR.

2. Mendapatkan Penghargaan Pertamanya

Inilah Park Seo Joon saat membintangi drama korea A Word From Warm Heart pada tahun 2014. Drama inilah yang menghantar Park Seo Joon mendapatkan penghargaan perdananya di SBS Drama Awards 2014 dari kategori New Star Award.

3. The Divine Fury

Di film The Divine Fury, Park Seo Joon berperan sebagai petarung handal bernama Yong-hu. Untuk mempersiapkan perannya kala itu, ia membentuk badannya menjadi atletis dan itu semua didapatkannya dari latihan di gym. Melalui media sosialnya, Park Seo Joon kerap membagikan momen saat sedang berlatih untuk membentuk tubuhnya.

4. Itaewon Class

Itaewon Class telah menunjukkan popularitas yang luar biasa sejak penayangan perdananya. Park Seo Joon di sini berperan sebagai pengusaha penuh semangat bernama Park Sae Roy, yang tanpa kompromi dalam menghadapi ketidakadilan dan korupsi. Dia bergabung dengan teman-teman lainnya mendirikan bisnis makanan di Itaewon.