Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Genap Berusia 32 Tahun, Inilah Transformasi Style Taylor Swift yang Selalu Terlihat Fashionable

Fashion14 December 2021

By Clara Enocensia

Genap Berusia 32 Tahun, Inilah Transformasi Style Taylor Swift yang Selalu Terlihat Fashionable

Inilah sejumlah potret transformasi penampilan Taylor Swift selama perjalanan kariernya.


Taylor Swift genap berusia 32 tahun pada Senin, 13 Desember 2021. Tak hanya dikenal dengan lagu-lagu cintanya yang hits, style penyanyi beraliran country ini juga sering dijadikan inspirasi bagi banyak perempuan.

Penyanyi yang belakangan ini sedang giat merilis kembali lagu-lagu ciptaannya itu, menunjukkan transformasi gaya busananya selama 15 tahun berkarier di dunia tarik suara. Inilah transformasi penampilan Taylor Swift yang selalu terlihat fashionable di setiap era, yang bisa jadi inspirasi style Anda.

1. Academy of Country Music Awards 2006

Taylor Swift mengawali kariernya dibidang tarik suara untuk musik country. Selain lagunya yang langsung menjadi hits, style Taylor yang ikonik sebagai cowgirl pun menarik perhatian para penggemar musik country. Rambut ikalnya pun pernah menjadi gaya ciri khasnya kala itu.

2. Grammy Awards 2010


Memasuki usia 20 tahun, Taylor kerap tampil glamor dengan balutan sequin dress yang berkilau. Seperti saat ia menghadiri acara pra-Grammy Awards di tahun 2010. Kala itu Taylor Swift masih mempertahankan rambut keritingnya.

3. MTV European Music Awards 2012


Taylor Swift menjadi lebih berani dalam mengenakan pakaian-pakaian dengan warna yang lebih bold, berbeda dengan masa-masa sebelumnya dimana ia lebih sering tampil dengan pakaian bernuansa earth tone. Saat tampil di ajang penghargaan MTV European Music Awards 2012, ia bergaya seperti seorang marching band.

4. Met Gala 2016


Dengan tema Manus x Machina: Fashion in the Age of Technology, Taylor tampil dengan gaun potongan kulit ular perak dari Louis Vuitton. Untuk menyempurnakan penampilannya di Met Gala, saat itu Taylor juga mengenakan gladiator high heels. Lengkap dengan rambut platinum blonde dan lipstik hitam yang edgy, membuat penampilannya semakin unik

5. Grammy Awards 2021


Tampil cute chic dengan balutan gaun Oscar de la Renta yang penuh hiasan bunga yang penuh warna, Taylor Swift hadiri Grammy Awards 2021. Sementara rambutnya diubah dengan warna yang sedikit lebih gelap, Taylor Swift juga merias wajahnya dengan warna pink pastel yang cerah.