Share
Gemas! Syca Luncurkan Kolaborasi Spesial dengan Emily in Paris, Buat Make-Up Makin Praktis
Yuswialdyth Ardelia Almira
24 February 2023

Emily in Paris dalam sebuah make-up? Syca meluncurkan produk make-up terbaru kolaborasinya dengan NTOP Emily in Paris pada Februari 2023.


Beberapa tahun belakangan, industri brand make-up lokal semakin berkembang. Salah satunya adalah Syca. Syca adalah brand makeup lokal Indonesia yang mendukung kecantikan natural pada masyarakat Indonesia, dan ingin memberikan kesan natural pada tampilan sehari-hari dengan produk make-upnya. Setelah kolaborasinya dengan Tom and Jerry, Syca kini meluncurkan kolaborasi dengan series populer Netflix, yaitu Emily in Paris. Setelah beberapa teaser yang diunggah melalui Instagramnya, akhirnya pada 10 Februari 2023, produk Syca mulai dijual bebas melalui marketplace.

Syca menawarkan beberapa produk yang dapat mempersingkat waktu untuk melakukan make-up dalam sehari-hari seperti lip powder, multi-use pot, dan juga browcara. Tidak ketinggalan, Syca juga memiliki produk yang sangat bermanfaat untuk melembabkan bibir sebelum menggunakan lip powdernya yaitu lip mask.

Lip powder Syca x Emily in Paris terdiri dari 2 shade yaitu Emily dan Camille. Sesuai namanya, shade Emily merepresentasikan warna yang sering digunakan oleh Emily dalam series yaitu mauve pink sedangkan shade Camille berwarna terracotta yang cocok untuk sifat Camille yang tenang, elegant, dan classy. Yang spesial dari produk ini adalah teksturnya yang ringan, mudah diaplikasikan, dan cocok untuk ombre look. Lip powder ini pas dimiliki bersama lip mask agar memaksimalkan kelembaban bibir dan kenyamanan penggunaan produk.

Selain lip powder, Syca juga menawarkan multi-use pot yang terdiri dari highlighter dan cream blush dengan shade Mon Cheri dan Mon Soleil. Multi-use pot ini didesain seefektif mungkin sehingga cocok untuk Anda yang sering bepergian. Dan yang terakhir, browcara mereka juga menarik karena salah satu shadenya yaitu Alfie, adalah browcara dengan tipe clear yang jarang dimiliki oleh brand lokal. Shade berikutnya dari browcara adalah Gabriel, browcara dengan shade dark brown yang cocok untuk orang Indonesia.

Menggunakan tema pink, Syca berhasil memberikan kolaborasi yang merepresentasikan Emily in Paris. Tertarik dengan produk kolaborasi Syca kali ini? Koleksi Syca x Emily in Paris ini bisa didapatkan di marketplace kesayangan Anda.